Resmi Jadi Pemain Manchester United, Ronaldo: Saya Tak Sabar Main Lagi di Old Trafford

- Rabu, 1 September 2021 | 04:31 WIB
Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Manchester United. (Instagram @manchesterunited)
Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain Manchester United setelah dia dikontrak selama dua tahun hingga 2023 mendatang.

Manchester United melalui laman resminya Selasa (31/8/2021) sore WIB mengungkapkan, Cristiano Ronaldo juga diberi opsi perpanjangan satu tahun.

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi perekrutan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun, menunggu izin internasional," demikian pernyataan resmi mereka.

Manchester United sebelumnya sudah menyepakati transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus sejak Jumat (27/8/2021) lalu, dengan banderol sekitar 25-30 juta euro.

Baca Juga: Timnas Wanita Gelar TC, Fokus Pemulihan Kondisi

Biaya 15 juta Euro akan dicicil selama lima tahun, ditambah bonus 8 juta euro jika syarat-syarat yang diberikan bisa terpenuhi.

Bagi Cristiano Ronaldo, Old Trafford jelas bukan tempat asing karena dia menapaki kebintangan kala bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson pada periode 2003-2009, sebelum kemudian pindah ke Real Madrid.

Ditegaskan pemain Portugal berusia 36 tahun itu, bermain lagi di Manchester United bukan untuk menuntaskan karier layaknya pemain seusianya, melainkan untuk kembali meraih kesuksesan seperti dulu.

"Manchester United selalu memiliki tempat istimewa di hati saya, dan saya menerima banyak pesan sejak pengumuman pada Jumat lalu. Saya tak sabar kembali bermain di Old Trafford, di stadion yang penuh dan bertemu dengan suporter lagi," ujar Ronaldo, dikutip situs resmi MU.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana, Caretaker PSIS: Fokus Perbaiki Kekurangan Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB

Piala FA: Manchester City Hantam Swindon Town 4-1

Sabtu, 8 Januari 2022 | 06:19 WIB
X