Eduardo Camavinga Merapat ke Real Madrid, Sudah Sepakati Proposal Kontrak

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:12 WIB
Eduardo Camavinga. (Football London)
Eduardo Camavinga. (Football London)

MADRID, suaramerdeka.com - Eduardo Camavinga dikabarkan merapat ke Real Madrid, di mana negosiasinya sudah mencapai level lanjutan.

Real Madrid dikabarkan Jurnalis Guardian Fabrizio Romano sudah mencapai negosiasi level lanjut, dengan tawaran 30 juta euro

Tawaran dari Real Madrid ini sudah membuat Eduardo Camavinga sangat tertarik dengan transfer ini, bahkan disebut sudah menyepakati proposal kontrak dari Los Blancos. Ia akan meneken kerja sama hingga Juni 2026.

"Eduardo Camavinga ke Real Madrid. Proposalnya telah diterima semalam oleh Rennes, 31 juta euro ditambah add ons. Tes medis juga sudah dilakukan semalam," tulis Romano, di akun twitternya.

Baca Juga: Udinus TIngkatkan Mutu Dosen Muda, Rutin Gelar Lokakarya Pekerti

"Berkas telah ditanda tangani. Sudah resmi hari ini. Dia pergi ke Real (Madrid) sekarang, bukan dipinjam. Camavinga pilih Real (Madrid) ketimbang Man Utd dan PSG," lanjutnya.

Laporan Marca menegaskan kesepakatan masih belum dicapai meski ada kemungkinan besar talenta asal Prancis itu bakal bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Eduardo Camavinga dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini karena sudah 88 kali tampil di seluruh ajang buat klubnya dengan torehan dua gol dan lima assist.

Baca Juga: Pemenuhan Ruang Terbuka Kota Semarang Hijau baru 15 Persen, Sementara Menurut UU Agraria Harus 30 Persen

Sejak akhir musim lalu, gelandang 19 tahun lebih banyak dihubungkan dengan Manchester United untuk mempertebal sektor gelandang tengah.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 di Kandang Villarreal

Minggu, 28 November 2021 | 05:26 WIB
X