Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United, Ketajamannya Akan Diperas Ole Gunnar Solskjaer

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 09:42 WIB
Cristiano Ronaldo (Instagram @euro2020)
Cristiano Ronaldo (Instagram @euro2020)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United bakal dimaksimalkan betul sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer bakal memeras seluruh ketajaman Cristiano Ronaldo.

"Dia tidak bergabung hanya untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan bikin kami lebih baik. Kami perlu menuntaskan semua urusan dokumen, semoga bisa menyelesaikan itu segera dan mengumumkan kepindahannya 100 persen," ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip Sky Sports.

Sebelumnya, Manchester United sudah menyepakati transfer Cristiano Ronaldo dengan Juventus.

Baca Juga: Willian Putus Kontrak di Arsenal, Akan Lanjutkan Karir di Corinthians

Namun, Manchester United masih perlu menuntaskan urusan personal dengan pemain Portugal 36 tahun itu, tapi diperkirakan hanya masalah waktu saja sebelum tuntas.

Diyakini, Cristiano Ronaldo masih akan memberikan banyak hal buat Manchester United.

Punya kondisi fisiknya masih terjaga, mentalitas juara Ronaldo diyakini bisa mengantrol ruang ganti MU yang sudah tak juara sejak 2017.

"Cristiano sudah berkembang sebagai pemain, dia dulu bermain melebar di kanan, kiri, di depan. Dia lebih seperti penyerang tengah buat saya pada saat ini," sambungnya.

Meski tak lagi muda, Cristiano Ronaldo membuktikan diri masih tajam. Dengan kini bermain lebih seperti pemain nomor 9, pemain didikan akademi Sporting itu musim lalu mencetak 36 gol di 44 penampilan bareng Juventus.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton Resmi Pecat Rafael Benitez Sebagai Manajer

Senin, 17 Januari 2022 | 06:25 WIB
X