Ruben Dias Dapat Kontrak Baru, Bertahan di Manchester City hingga 2027

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 04:35 WIB
Ruben Dias menandatangani kontrak baru di Manchester City hingga 2027. (mancity.com)
Ruben Dias menandatangani kontrak baru di Manchester City hingga 2027. (mancity.com)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manchester City memberi kontrak baru kepada Ruben Dias dengan durasi enam tahun, sehingga membuatnya bertahan hingga 2027.

Selain itu, Ruben Dias juga mendapat kenaikan gaji yang signifikan dari Manchester City.

"Saya begitu menikmati setiap menitnya sejak bergabung dengan Manchester City tahun lalu. Bermain untuk City di luar ekspektasi saya dan menyenangkan tentunya jadi bagian dari skuad yang luar biasa ini," ujar Ruben Dias di situs resmi tim.

Manchester City memboyong Ruben Dias dari Benfica dengan banderol 63 juta euro dan langsung jadi andalan di poiisi pertahanan.

Baca Juga: Wasit jadi Sorotan di 3 Laga Awal, PSSI Siap Evaluasi

Tampil 32 kali dengan torehan satu gol di Premier League, Ruben Dias berandil dalam lahirnya 15 clean sheet ketika bermain.

Berduet bersama John Stones di jantung pertahanan, Ruben Dias sukses membuat agwang Manchester City cuma kebobolan 32 gol dari 38 pekan.

Dias memimpin total statistik blok, sapuan, dan sapuan udara di Manchester City, serta berada di peringkat kedua dalam hal duel udara sukses serta jumlah umpan.

Pencapaian bagusnya itu membawa Manchester City meraih 21 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, termasuk 15 partai beruntun Liga Inggris.

Baca Juga: 3 Laga Berjalan Lancar, PSSI dan PT LIB Siap Lapor Pemerintah

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X