Prediksi Skor Pertandingan Ligue 1 PSG vs Lyon: Pertarungan Dua Tim Papan Atas Liga Prancis

- Sabtu, 1 April 2023 | 16:10 WIB
 Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (Foto: Instagram.com/Leomessi)
Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (Foto: Instagram.com/Leomessi)

SUARAMERDEKA.COMPrediksi pertandingan Ligue 1 pekan ke-29 antara PSG vs Lyon pada hari Senin (03/04/23) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain akan turun dalam pertandingan pekan ke-29 Ligue 1 melawan Lyon di Stade de France.

Laga ini bakal berjalan menarik, meskipun posisi PSG di puncak klasemen berbeda 9 strip dengan Lyon yang kini masih berada di peringkat ke-10 klasemen Ligue 1.

Baca Juga: Tetangga Bongkar Sifat Asli Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad: Intinya Dia..

Meskipun demikian, Olympique Lyon masih dipandang sebagai salah satu tim besar di Prancis dan harusnya tak boleh dipandang remeh oleh Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan kali ini, PSG akan turun dengan beberapa pemain lapis kedua, mengingat cederanya beberapa pemain penting. Sementara, Lyon akan turun dengan skuad penuh.

Les Parisiens tengah dipusingkan dengan masalah cedera, dengan Neymar, Presnel Kimpembe, dan Nordi Mukiele yang tak bisa turun melawan Lyon.

Baca Juga: Bersiap! Resmi Dibuka Hari ini, Begini Alur Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2023

Sementara, Sergio Ramos dirumorkan akan kembali bermain untuk PSG, mengingat kondisinya sudah cukup baik selepas terkena cedera betis.

Untuk posisi tengah, tim asuhan Christophe Galtier akan kembali mengandalkan Marco Verratti, Fabian Ruiz, hingga Carlos Soler untuk menyuplai bola ke lini depan.

Selain itu, Kylian Mbappe dan Lionel Messi disebut siap tempur demi kembali membawa kemenangan untuk Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Sangat Plot Twist! Pemain K-Drama The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Berpacaran?

Di sisi lain, Lyon akan kembali menurunkan beberapa pemain penting, seperti Maxence Caqueret, Rayan Cherki, hingga Alexandre Lacazette.

Selain itu, Lyon kemungkinan bisa menurunkan Malo Gusto yang sempat terkena cedera, selain juga Anthony Lopes yang akan fit di bawah mistar gawang.

Tentu saja, laga PSG vs Lyon akan jadi pertandingan menarik di Ligue 1 dan akan jadi salah satu pertandingan akbar di pekan ke-29.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X