PSG Harus Hati-Hati, Sahabat Bocorkan Lionel Messi 50 Persen Bakal Kembali Gabung Barcelona

- Jumat, 24 Maret 2023 | 11:16 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi

BARCELONA, suaramerdeka.com – Spekulasi soal masa depan mega bintang Argentina, Lionel Messi semakin mengemuka usai disebut-sebut bakal kembali ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Selepas moncer bersama klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, Lionel Messi disebut mulai berpikir untuk kembali ke Barcelona.

Pasalnya, kontrak Lionel Messi akan habis di bursa transfer musim panas 2023 nanti, sehingga spekulasi mengenai masa depan sang pemain santer terdengar.

Baca Juga: Penting! Berikut 5 Asupan Nutrisi yang Cocok Bagi Ibu Hamil saat Puasa Ramadhan

Belakangan, La Pulga hanya mampu mendapatkan satu trofi Liga Prancis di musim 2021-2022 dan Piala Prancis di musim yang sama.

Trofi Liga Champions yang diharapkan oleh Paris Saint-Germain pun belum didapat, meskipun sudah mengumpulkan tiga penyerang hebat di dunia, yaitu Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Meskipun ingin menggunakan jasa Lionel Messi lebih lama, Paris Saint-Germain agaknya ragu-ragu dengan perpanjangan kontrak sang pemain tersebut.

Baca Juga: KAI Commuter Terbitkan Aturan Baru untuk Penumpang KRL selama Bulan Ramadhan 2023

Pasalnya, masih ada pengharapan dari diri Messi untuk kembali bermain bersama klub lamanya, yaitu Barcelona dan bisa saja terjadi di musim 2023-2024 nanti.

Dilansir dari Football Espana, ungkapan ini disampaikan oleh sang rekan dekat Lionel Messi sekaligus staf pelatih timnas Argentina, Sergio Aguero.

Aguero berujar bahwa Messi seharusnya pensiun di Barcelona, klub pertama di Eropa yang membesarkan namanya menjadi megabintang.

Baca Juga: Atasi Keluhan Nyeri Menstruasi dengan Bahan Alami Ini, Gampang Banget DIcari di Rumah Sendiri

“Saya pikir, Lionel Messi harusnya pensiun di Barcelona dan klub itu adalah rumahnya. Selayaknya pemain bintang, seharusnya Messi melakukan hal itu,” ujar Aguero.

“Menurut saya, ada perkiraan sekitar 50 persen bahwa Messi akan kembali ke Barcelona dengan segera,” imbuhnya.

Rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona kabarnya mulai membuat banyak pihak terpengaruh, mengingat sang pemain adalah sosok penting.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X