panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1

28 Desember 2011 | 20:38 wib
Gerai Aksesoris Java Supermal Diskon Besar-Besaran
Share
image

PILIH: Pengunjung melihat aneka aksesoris yang dijual di Stroberi di Java Mal, Rabu (28/12). (suaramerdeka.com/ Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bagi kawula muda yang gemar mengenakan aksesoris lucu-lucu saatnya memburu aksesoris di sejumlah gerai aksesoris Java Supermal. Pasalnya, aksesoris lokal maupun impor dari Korea, Thailand dan China memberikan promo diskon besar-besaran saat libur akhir tahun.

Sejumlah gerai seperti Naughty, Stroberi, Chokichi, dan Lavender menyuguhkan beragam aksesoris lucu dan menarik dengan harga terjangkau. Mulai Rp 1.000-Rp 100.000. Potongan harga diberikan hingga 60%.

Terang saja, berbagai macam pernak pernik kebutuhan wanita itu menjadi incaran pengunjung. Gerai aksesoris Chokichi misalnya, sejak Rabu (28/12) pagi hingga siang terlihat ramai pengunjung. Aksesoris berupa kalung, anting, cincin, bandana, bros, jepit rambut dan masih banyak lagi diminati pengunjung.

"Mumpung diskon, harganya murah banget. Daripada kehabisan, langsung saya beli aja," ungkap Amanda Fitriana (16) salah satu pengunjung yang membeli bandana berwarna pink seharga Rp 5.000. Saking murahnya, Amanda yang membawa serta  dua sahabatnya itu membeli lima buah bandana sekaligus.

Marketing Java Supermal Qomarudin Hidayat mengatakan, dengan adanya program Semargres 2011, gerai-gerai aksesoris mal ini pun turut memberikan promo dan diskon besar-besaran. Aksesoris impor asal China dan Thailand diskon sampai 60%. Sementara aksesoris Korea diskon 35%. Bukan hanya aksesoris, macam-macam boneka lokal juga tersedia dengan harga mulai Rp 50.000.

Ada juga gerai aksesories Naughty dan Strobery yang memberikan promo buy 1 get 1 free untuk setiap pembelian aksesoris apapun. Berbagai aksesoris pelengkap yang beragam bentuk juga corak tersedia disini. "Peminat aksesoris rata-rata para remaja, jadi semua yang disuguhkan pun juga mengikuti kocek remaja pada umumnya. Tetapi ada pula aksesoris yang memang berkualitas dipatok dengan harga tinggi," jelasnya.

Selain itu, Lavender juga menawarkan koleksi yang sedang diminati para anak-anak bahkan hingga dewasa. Tokoh domba lucu dengan berbagai ekspresi yang menjadi icon kartun Shaun The Sheep juga tersedia dalam bentuk boneka, jam, bross, hingga mug. Selain itu adapula tirai, dan penghias ruangan.

( Fista Novianti / CN33 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
11 Mei 2013 | 01:31 wib
Dibaca: 1713
image
07 Mei 2013 | 15:18 wib
Dibaca: 1135
06 Mei 2013 | 01:04 wib
Dibaca: 1379
05 Mei 2013 | 18:21 wib
Dibaca: 598
image
03 Mei 2013 | 21:39 wib
Dibaca: 1888
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER