panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
23 Juni 2012 | 12:34 wib
Mata 'Tersenyum' Kembali
image

Mata yang memiliki sorot tajam dan berkilau, selalu jadi dambaan setiap wanita. Mata yang ekspresif dan berbinar indah punya daya tarik yang sangat besar. Namun, kesibukan akibat jadwal yang padat, kurang tidur, dan dehidrasi bisa mengurangi keindahan sorot mata Anda.

Mata yang sayu dan sembab karena lelah atau bahkan mengalami masalah yang paling ditakuti oleh semua orang, seperti munculnya kerut di seputar mata, lingkaran hitam, hingga kantong mata, bisa memengaruhi rasa percaya diri.

Sebelum Anda mengoreksi mata yang tampak lelah dengan riasan, kenali dulu masalah seputar mata Anda, lalu berikan perawatan yang sesuai.

1. Mata Sembap
Gunakan eye gel bila mata Anda sembap dan terlihat sayu. Tekstur gel yang sifatnya cepat menyerap akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan mata. Bila dilakukan secara rutin, bagian yang menggembung di seputar mata akibat kurang tidur akan segera teratasi.

2. Lingkar Hitam
Gunakan eye cream sebagai perawatan rutin untuk menghilangkan lingkar hitam dan kantong mata di area seputar mata. Sebaiknya gunakan sebelum tidur, karena zat aktifnya bekerja maksimal saat mata dalam kondisi relaks,

3. Mata Iritasi
Gunakan cairan eye lotion untuk mata merah, gatal, atau kering. Cairan ini berfungsi membersihkan mata secara menyeluruh sekaligus melembapkan retina dan menghindarinya dari dehidrasi.

4. Kerut
pilih krim mata yang memiliki formula anti-aging atau sejenis serum yang memiliki formula anti-wrinkle. Gunakan secara rutin agar mata terbebas dari masalah keriput.

(chisca/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 12:33 wib
Dibaca: 12209
image
18 Agustus 2014 | 11:47 wib
Dibaca: 14785
image
06 Agustus 2014 | 11:32 wib
Dibaca: 16227
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 16865
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 20822
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER