panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
11 Mei 2012 | 09:25 wib
Ingin Bergairah? Tilik Isi Lemari Es
image

Anda tengah mencari cara menambah gairah dalam kehidupan seks bersama pasangan? Daripada menebak-nebak apa ada yang salah, luangkanlah menilik isi lemari es Anda. Beberapa makanan yang tersimpan dalam lemari es Anda nyata-nyata bisa digunakan sebagai pelecut gairahnya

Berikut ini beberapa item makanan dalam lemari es Anda yang bisa melecutkan gairah bercinta bersama si dia

1. Selai coklat. Semua orang tentu setuju bahwa coklat adalah salah satu makanan seksi. Lumeran saus coklat bisa menjadi menu pembuka sesi intim bersamanya. Buatlah "jalur panas"melalui titik-titik sensitif di tubuhnya dengan bantuan saus coklat. Pastikan saat melewati "jalur panas" di tubuhnya, jagalah selalu kontak mata dengannya, agar ia tahu Anda juga menikmati sensasinya.

2. Whipped cream. Jika tak ada saus coklat di lemari es Anda, cobalah gunakan whipped cream. Tekstur lembut krimnya tak hanya menimbulkan sensasi yang luar biasa di lidah, namun juga saat dinikmati di atas kulitnya. Intinya, cobalah bersenang-senang, dan jangan takut krimnya membuat tubuh Anda lengket. Toh, setelahnya Anda bisa mandi bersama di bawah kucuran shower, bukan?

3. Puding. Sesi intim yang dilalui bersama kadang membuat Anda berdua lapar, dan puding bisa menyelamatkan rasa lapar yang menyerang. Lupakan dulu kekacauan setelahnya jika Anda harus membawa sepiring puding coklat di atas tempat tidur. Cobalah saling menyuapi puding yang tersaji, dengan cara yang menggoda dan sedikit "nakal".

4. Stroberi. Buah merah dengan rasa masam manis ini dianggap sebagai afrodisiak, namun bukan lantaran karena kandungan alami di dalamnya. Kelembapan berair pada buah inilah yang bisa melecutkan sensasi segar semriwing di lidah. Apalagi jika dicelupkan ke dalam coklat, dan dinikmati berdua dengannya.

5. Es batu. Dinginya es batu yang menyentuh bagian-bagian sensitif tubuhnya, diikuti oleh ciuman dari bibir yang hangat di tempat yang sama, menyebabkan gairah segera melesak naik.

Jika Anda sedang mencari makanan lain di dapur Anda yang bisa meningkatkan libido, mulailah dengan tiram klasik. Sebuah penelitian dilakukan oleh George Fisher, seorang profesor kimia dari Barry University, Miami Shores, Florida. Ia bersama rekan-rekannya menemukan bahwa remis, kerang dan tiram mengandung senyawa seng telah terbukti efektif dalam melepaskan hormon seksual dan meningkatkan libido pria.

Wewangian seksi

Namun, pemenang sebenarnya dalam upaya meningkatkan libido terletak pada penciuman. Beberapa studi yang dilakukan oleh Smell dan Yayasan Taste Treatment Research di Chicago, membuktikan bahwa aroma tertentu dapat menyebabkan peningkatan aliran darah ke alat kelamin pria dan wanita, sehingga menjadi salah satu cara untuk mengukur gairah seksual.

Lalu seperti apa aroma seksi itu? Menurut penelitian tersebut, pria paling terangsang oleh bau pie labu, terutama bila dikombinasikan dengan wewangian lavender. Sementara, wangi donat dengan kombinasi aroma pie labu adalah sangat erotis. Aroma lain yang bisa membangkitkan gairah untuk pria adalah aroma jeruk, black licorice, popcorn mentega dan pizza keju.

Jadi, segera kembalilah ke dapur. Lengkapi stok lemari es Anda dengan coklat dan stroberi. Jangan lupa buat juga popcorn mentega, dan nyalakan lilin lavender. Bersiaplah untuk menghadirkan gairah seks di atas tempat tidur Anda.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
26 Juli 2014 | 17:36 wib
Dibaca: 525
image
08 Juli 2014 | 12:15 wib
Dibaca: 4231
image
20 Juni 2014 | 22:27 wib
Dibaca: 7366
image
12 Juni 2014 | 12:18 wib
Dibaca: 10252
image
29 Mei 2014 | 15:32 wib
Dibaca: 11256
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER