panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
05 September 2014 | 07:57 wib
Chicharito Ungkap Alasan Hengkang ke Real Madrid
image

MADRID, suaramerdeka.com - Javier ‘Chicharito’ Hernandez akhirnya mengungkapkan alasannya hengkang dari Manchester United menuju Real Madrid. Dia memutuskan hengkang demi kebaikannya.

“Saya di sini di Real Madrid. Perubahan ini adalah sesuatu yang sangat saya butuhkan. Tempat mana lagi yang lebih baik dari klub terbaik di dunia, yang memberi saya kesempatan, yang percaya kepada saya? Saya ingin memanfaatkan itu. Saya sangat profesional baik di dalam dan luar lapangan. Saya ingin membantu tim ini. Saya ini adalah seorang penyerang, yang suka bergerak dan memberi rekan saya opsi,” ujar Chicharito di Daily Star

Seperti diketahui, Chicharito merapat ke Real Madrid secara pinjaman selama semusim. Sebelumnya, Chicharito terlibat situasi pelik soal posisinya di Old Trafford mengingat pihak klub lebih mengandalkan Wayne Rooney dan Robin van Persie. Lebih dari itu, satu tempat kiranya tidak akan ia dapatkan seiring kedatangan Radamel Falcao dari AS Monaco.

“Hal terpentingnya adalah, tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting Real Madrid menang. Saya siap untuk berlatih bersama rekan setim saya dan bermain sepakbola. Saya tidak pernah ingin melupakan apa yang menjadi kesukaan saya, dan apa yang selalu saya impikan. Ini adalah sebuah permainan dan Anda harus menikmatinya. Saya tahu apa arti dari seragam ini dan semua yang diwakilinya,” tandasnya.

(Andika Primasiwi, GLCM/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 84622
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 82001
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 83229
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 80145
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 79704
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER