panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
31 Desember 2013 | 06:58 wib
Ibra Sebut PSG Siap Dapatkan Lionel Messi
image

PARIS, suaramerdeka.com - Rumor yang menyebut bahwa Lionel Messi tak bahagia di Barcelona rupanya juga diragukan penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Namun, dia menyebut, klubnya siap mendapatkan Messi jika memang dia memang hendak dilepas Barcelona.

"Jika Messi dijual, PSG akan ada di sana. Anda harus punya mimpi besar, Anda harus bermimpi soal Messi," sahut penyerang asal Swedia itu seperti dikutip Football Espana.

Menyusul perang komentar antara wakil presiden Barcelona Javier Faus terkait kontrak baru, masa depan Messi di Barca mulai dipertanyakan. Seperti diketahui,  Faus mengungkapkan bahwa Barca tidak akan memberi kontrak baru kepada bintang asal Argentina itu dalam waktu dekat.

Tidak senang dengan komentar Faus, Messi lantas membalas dengan menuturkan jika dirinya cuma fokus pada pemulihan cederanya saat ini. Hal itu kemudian memicu rumor mengenai potensi kepindahan Messi dari Barca. PSG kemudian disebut-sebut sebagai klub yang siap menebus klausul rilis Messi yang mencapai 200 juta euro.

Soal isu itu, Ibra kemudian turut berkomentar dengan menyebut bahwa pesepakbola 26 tahun itu akan ada di daftar belanja PSG jika memang Barca hendak melepasnya, kendati hal itu juga diragukannya. "Aku tidak tahu situasinya, dia bahagia di Barcelona. Media yang menciptakan atmosfer ini. Dalam hal cerita yang sebenarnya, cuma Messi yang punya jawabannya," katanya.

(Andika Primasiwi, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 8958
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 8753
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 9389
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 8600
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 8533
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER