panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
01 Juli 2013 | 19:41 wib
Lawan Persewon, Persibangga Kemungkinan Menang WO
image

PURBALINGGA, suaramerdeka.com - Melawan Persewon Wondama, Kamis (4/7) mendatang, Persibangga  Purbalingga kemungkinan akan menang WO. Pasalnya Persewon yang bermarkas di Stadion Pandan Arang, Boyolali dikabarkan mundur dari kompetisi.

Manager Persibangga H Dony Eriawan mengatakan, saat bertanding melawan  PSS Sleman, Minggu (30/6) Persewon tidak datang ke stadion dan dimenangkan WO oleh PSS.

Hal demikian juga kemungkinan akan terjadi  ketika Persibangga bertandang ke Stadion Pandan Arang, Kamis mendatang. "Memang yang seharusnya jadi lawan yaitu Persewon (Wondama) saat ini diinformasikan sudah bubar dan mengundurkan diri. Seperti saat melawan PSS, bisa jadi pertandingan kita (Persibangga) ke kandang Persewon juga tak akan terlaksana karena tuan rumah sudah mundur," katanya.

Terkait permasalahan tersebut, manajemen masih menunggu surat dari LPIS sebagai klarifikasi. Jika memang Persewon mundur, maka Persibangga akan menang WO dengan skor 3-0. Lalu Laskar Jenderal Soedirman baru akan berlaga lagi di lanjutan putaran kedua grup II setelah Idul Fitri melawan Persenga Nganjuk. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (21/8).

Para pemain saat ini masih diliburkan latihan. Namun sebagian masih ada yang tinggal di mess di komplek Stadion Goentoer Darjono. Dony mengatakan pihaknya menyerahkan keputusan kepada LPIS, jika memang Persewon mundur apakah timnya menang WO atau malah jadwal melawan Persenga diajukan. "Kami siap-siap saja, wait and see,'' lanjutnya.

CEO PT Persibangga Sportama, Rohman Supriyadi mengatakan banyak tim di divisi utama LPIS yang mundur di tengah jalan. Kondisi tersebut disebabkan karena krisis keuangan. Apalagi subsidi dana yang dijanjikan LPIS tak terealisasi.

"Namun kami tetap bertahan untuk menyelesaikan kompetisi. Tahun depan kami akan tetap berada di divisi utama dan bertanding lagi melawan tim divisi utama yang lain termasuk dari LI," katanya.

Soal masalah finansial, Rohman menambahkan, hampir seluruh tim di divisi utama LPIS mengalami permasalahan yang sama. Tetapi hal itu bukan menjadi alasan untuk berhenti dan tak merampungkan kompetisi. Pihaknya akan mencoba mencari jalan keluar guna mengatasi masalah keuangan. "Kami akan tetap bertahan dan bertanding di divisi utama apapun kondisinya," katanya.

(Ryan Rachman/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
21 Agustus 2014 | 07:15 wib
Dibaca: 191
image
21 Agustus 2014 | 07:05 wib
Dibaca: 153
image
21 Agustus 2014 | 06:55 wib
Dibaca: 153
image
21 Agustus 2014 | 06:45 wib
Dibaca: 129
image
21 Agustus 2014 | 06:35 wib
Dibaca: 149
Panel menu tepopuler dan terkomentar
06 Agustus 2014 | 20:14 wib
01 Agustus 2014 | 04:43 wib
07 Agustus 2014 | 20:39 wib
FOOTER