panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
01 Juli 2013 | 09:59 wib
Lima Atlet Aeromodeling Jadi Andalan Boyolali di Porprov
image

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Tim aeromodeling Boyolali percaya diri mencetak prestasi dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV/Jateng di Banyumas, September mendatang. Lima atlet pun jadi andalan mendulang medali bagi Kota Susu itu.

"Untuk aeromodeling tidak ada babak kualifikasi. Setiap daerah langsung lolos ke babak utama Porprov dan kami pun mampu memaksimalkan lima kuota yang diberikan panitia kepada setiap daerah," jelas Ketua Pengcab Aeromodeling Boyolali, Kopda Jadi Nur Cayadi, Senin (1/7).

Jadi menyebutkan, kelima atlet yang menjadi andalan tersebut terdiri dari Anggara Sela Pradana yang turun di nomor free flight, F2C dan F2A, dan tiga atlet yang semuanya tampil di nomor free flight, Rifky Choirudin, Finda Ariani serta Feni. "Termasuk saya juga turun dan tampil di free fligt, F2A, F2C dan F3J," ungkap atlet yang sudah menekuni olahraga dirgantara ini sejak 2007 silam.

Disinggung soal peluang, Jadi optimistis timnya mampu merebut medali. Setidaknya menembus tiga besar. Nomor free flight dan F2C menjadi tempat tim ini mendulang medali. Apalagi soal lokasi latihan, tim ini bisa menyicil lega setelah digunakannya lapangan Mudal, Mojosongo, Boyolali untuk arena latihan.

"Setidaknya kami sudah punya lapangan sendiri. Meski tidak terlalu sempurna, tapi cukuplah lapangan ini digunakan untuk berlatih," imbuh tentara AU yang bertugas di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo ini.

Rangkaian persiapan dengan mengikuti sejumlah ujicoba pun terus diintensifkan. Termasuk turun dalam Kejuaraan Nasional Open OHLG dan F2D di Lapangan Mudal, akhir pekan lalu. "Saat puasa kami tetap latihan sebagai persiapan turun di Kejurnas Aeromodeling di Jember sekitar Agustus atau usai Lebaran," tandas Jadi.

(Gading Persada/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 8652
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 8452
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 9080
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 8306
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 8231
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER