panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
30 Mei 2013 | 09:36 wib
Costacurta: Pekerjaan Allegri di AC Milan Sudah Selesai
image

MILAN, suaramerdeka.com - Mantan pemain AC Milan Alessandro Costacurta angkat bicara mengenai masa depan pelatih Massimiliano Allegri, yang terus dispekulasikan di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, pekerjaan Allegri di Milan sudah selesai.

"Saya mendapatkan kesan bahwa Allegri sudah selesai dengan Milan. Dia adalah pilihan Galliani dan dia memiliki karakter yang kuat. Jadi saya berpikir bahwa benturan karakter pribadi bisa membawa mereka ke dalam titik yang sama malam ini," ungkap Costacurta seperi dilansir oleh Football Italia.

Musim ini, bisa dikatakan Allegri membawa Milan meraih prestasi bagus. Meski sempat terseok-seok di awal musim, Milan mampu finish di peringkat tiga sekaligus meraih tiket ke play off Liga Champions musim mendatang.

Sayangnya, Keberhasilan Allegri meraih jatah tiket Liga Champions itu ternyata tak menjamin posisinya sebagai pelatih Milan aman. Sempat dikabarkan sudah dipecat, dia juga disebut-sebut telah menjalin kesepakatan dengan AS Roma.

Costacurta menilai, terus ditundanya pertemuan penting untuk membahas masa depan Massimiliano Allegri karena ketidakhadiran Silvio Berlusconi hanya berujung pada satu kesimpulan: sang presiden ingin mendepak Allegri. "Saya hafal dengan Berlusconi, saya pikir dia tidak akan kembali untuk menyingkirkan Allegri, dan bahkan tak ingin lagi berbicara dengannya," imbuhnya.

Saat ini saja Berlusconi berada di Sardinia dan akan terbang ke Georgia pada Jumat (31/5) untuk menghadiri laga testimonial Kakha Kaladze. Tapi bukan hanya itu agenda Berlusconi. Di sana ia juga diyakini bakal berunding dengan kandidat kuat arsitek anyar Rossoneri, Clarence Seedorf.

"Kabar bahwa pertemuan ini dibatalkan sangat membingungkan. Sebelum hari ini saya tak berpikir bahwa kepergian Allegri begitu pasti, tapi sekarang kita dapat memahami kenapa presiden Berlusconi tak ingin meninggalkan Sardinia," ucap Costacurta.

(Andika Primasiwi, GLCM, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
28 Agustus 2014 | 03:58 wib
Dibaca: 11
image
28 Agustus 2014 | 03:48 wib
Dibaca: 20
image
28 Agustus 2014 | 03:38 wib
Dibaca: 86
image
image
28 Agustus 2014 | 03:18 wib
Dibaca: 58
Panel menu tepopuler dan terkomentar
06 Agustus 2014 | 20:14 wib
01 Agustus 2014 | 04:43 wib
08 Agustus 2014 | 06:49 wib
FOOTER