panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
24 Mei 2013 | 08:19 wib
Pelatih Baru Man City Dipatok Lima Gelar dalam Lima Tahun
image

NEW YORK, suaramerdeka.com - Beban berat dipastikan bakal ditanggung manajer baru Manchester City musim depan. Pasalnya, lima gelar dalam lima tahun adalah target minimal yang dipatok manajemen The Citizens.

"Saya akan mengatakan kami ingin memenangi lima trofi dalam waktu lima tahun ke depan. Itu mungkin berarti kami tidak memenangi trofi di satu tahun dan memenangi dua trofi di tahun lainnya," ujar CEO City, Ferran Soriano, seperti dikutip The Sun.

Kursi manajer City saat ini tengah lowong menyusul dipecatnya Roberto Mancini, beberapa waktu lalu setelah prestasi The Citizens mengalami penurunan drastis musim ini. City kini santer dikabarkan akan merekrut Manuel Pellegrini sebagai pengganti Mancini.

Kabar akan bergabungnya pelatih asal Chile ke City makin menguat setelah dia berpamitan kepada Malaga, klubnya sekarang. Tapi, kalau Pellegrini jadi bergabung dengan City, dia harus bisa memenuhi target yang sudah dicanangkan oleh petinggi klub.

Kalau mantan pelatih Real Madrid itu tidak bisa memenuhinya, mungkin nasibnya akan setali tiga uang dengan Mancini. "Tapi, rata-sata saya menginginkan satu trofi atau titel per tahun. Itu adalah Liga Champions, Premier League, dan Piala FA," tambah Soriani.

Kendati demikian, Soriano menegaskan bahwa pihak klub tak akan langsung main pecat kalau manajer baru tak mampu memberi gelar pada musim depan.

"Kalau tahun depan kami tak memenangi trofi, tapi permainan kami mengalami kemajuan, kami lolos ke semifinal Liga Champions, finis kedua di liga, dan kalah di final Piala FA lagi, maka itu akan oke. Kami akan meminta manajer baru untuk memberikan sepakbola yang bagus kepada skuat fantastis ini dan, kalau dia melakukan itu, kami akan mendukungnya," tandas Soriano.

(Andika Primasiwi, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
18 April 2014 | 20:26 wib
Dibaca: 114
image
18 April 2014 | 20:16 wib
Dibaca: 74
image
18 April 2014 | 20:06 wib
Dibaca: 92
image
18 April 2014 | 19:56 wib
Dibaca: 64
image
18 April 2014 | 19:46 wib
Dibaca: 53
Panel menu tepopuler dan terkomentar
04 April 2014 | 19:15 wib
03 April 2014 | 09:01 wib
02 April 2014 | 10:03 wib
FOOTER