panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 Februari 2013 | 12:30 wib
Persipur Harus Segera Bangkit
image

PURWODADI, suaramerdeka.com - Hasil kurang maksimal Persipur pada dua laga Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia menjadi perhatian kelompok suporter. Pada laga pertama, Idrus Gunawan gagal mendulang poin penuh saat menjamu Persitara. Laskar Petir ditahan imbang 1-1 oleh tamunya itu.

Kedua, ketika bertandang di Stadion Wijayakusuma, markas PSCS, skuad besutan Gunawan harus takluk 1-3. Kondisi ini membuat supoter fanatik Persipur sedikit khawatir. Pada laga ketiga melawan Persikabo di depan publik sendiri, diharapkan menjadi momentum kebangkitan Persipur.

Ketua kelompok suporter wanita Garas Angels, Veronica menyatakan, melawan Persikabo Selasa (19/2) depan di Stadion Krida Bakti, Persipur wajib meraih poin penuh. ''Terus terang hasil kurang maksimal di dua laga ini membuat kami khawatir. Tapi kami yakin bisa segera bangkit dan meraih kemenangan,'' tandas Veronica, Selasa (12/2).

Kendati demikian, pihaknya tetap setia mendukung tim kebanggaan masyarakat Grobogan tersebut baik menang ataupun kalah. Bentuk kecintaan dua kelompok suporter yakni Garas Angel dan Laskar Petir dibuktikan dengan aksi penggalangan dana. Veronica dan rekannya berharap, pelatih Gunawan dan manajemen segera mencari solusi agar Persipur meraih kemenangan pertama.

Berkompetisi di kasta kedua sepak nasional versi KPSI, menurut Veronica sebuah kesempatan emas bagi Persipur untuk unjuk gigi sebagai tim yang disegani di Divisi Utama PT LI ini. ''Setiap suporter tentunya ingin tim kesayangannya meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Setidaknya, Persipur bisa bertahan di Divisi Utama kalau bisa promosi ke ISL ,'' tandasnya.

Ia mengakui, tergabung di grup II bersama tim besar seperti PSIS, PSCS, dan Persitara cukup berat. Namun, ia optimis Bangun Ujiono dkk bisa menunjukkan sebagai tim kecil yang mempunyai kemampuan besar. ''Perjalanan masih panjang dan pertandingan juga masih banyak. Suporter yakin, Persipur bisa bersaing dengan tim-tim besar,'' ujarnya.

(Krisnaji Satriawan/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 5549
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 5392
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 5938
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 5301
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 5222
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER