panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
27 November 2012 | 18:40 wib
Ibrahimovic Tawari David Beckham Gabung ke PSG
image

PARIS, suaramerdeka.com - Zlatan Ibrahimovic mengajak pemain Los Angeles Galaxy untuk bergabung dengan timnya Paris Saint Germain. Menurut pemain asal Swedia itu, Beckham berpeluang memenangi banyak trofi, utamanya Liga Champions, jika bergabung dengan klub kaya baru asal Prancis itu.

"Saya yakin akan banyak tawaran untuknya dari klub-klub di seluruh dunia, tapi proyek di Paris sangat menarik dan kalau dia masih menginginkan lebih banyak trofi, maka inilah klub yang tepat untuknya. Kami bisa memenangi Liga Champions dalam waktu dua musim ke depan dengan tim yang sedang dibangun ini," ungkap Ibra di Soccernet.

Seperti diketahui, David Beckham memutuskan meninggalkan Los Angeles Galaxy, akhir musim ini. Pertandingan final Piala MLS kontra Houston Dynamo, yang digelar awal Desember mendatang, akan menjadi laga terakhir gelandang 37 tahun itu bersama Galaxy.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United berusia 37 tahun itu menuturkan, masih ingin merasakan pengalaman sepak bola lain, sebelum benar-benar gantung sepatu.

"Saya mengalami periode yang luar biasa spesial bermain untuk L.A. Galaxy, bagaimanapun, saya ingin merasakan satu pengalaman terakhir sebelum menjalani akhir karier saya. Saya tidak melihat ini sebagai akhir kebersamaan saya dengan liga (MLS) karena ambisi saya adalah menjadi bagian dari struktur kepemilikan di masa depan," sahut Beckham.

Walau begitu, mantan kapten timnas Inggris itu belum memutuskan ke mana dia akan berlabuh setelah hengkang dari Galaxy. Meski sudah tidak muda lagi, Beckham masih punya banyak peminat. Beberapa klub Australia dan Premier League disebut-sebut ingin merekrutnya.

Manajemen pemain 115 caps bersama skuad The Three Lions juga membantah jika Beckham akan berlabuh ke Liga Australia. Sementara kabar lain menyebut, Beckham bakal kembali ke Liga Inggris, meski belum diketahui klub mana yang bakal diperkuat.

(Andika Primasiwi, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 6371
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 6216
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 6800
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 6096
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 6022
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER