panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
15 Oktober 2012 | 19:26 wib
Persijap Ajak Uji Coba Persibangga
image

JEPARA, suaramerdeka.com - Setelah mendapatkan kerangka tim, Persijap Jepara kini mengagendakan serangkaian pertandingan uji coba sebelum kompetisi ndonesia Super League (ISL) digelar awak 2013 mendatang. Tim pertama yang rencananya diajak uji coba kandang dan tandang adalah Persibangga Purbalingga. Tim promosi Divisi Utama itu, Minggu lalu mengalahkan Persib Bandung di Purbalingga.

"Kami berharap bisa beruji coba dengan Persibangga akhir bulan ini atau awal November, di Jepara dan di Purbalingga,?? kata Pelatih Persijap Riono Asnan usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, Senin (15/10) sore.

Selain Persibangga, tim Divisi Utama lain yang dijajaki untuk diajak uji coba adalah PSIR Rembang. Sedangkan dari tim level I, Persisam Samarinda dan Semen Padang juga sedang dijajaki. Riono mengatakan, beberapa hari ini latihan masih belum penuh, terutama untuk organisasi tim karena kerangka tim belum lengkap.

Hari ini, ia memberi menu latihan fisik. Jika semua pemain yang dibtuhkan sudah datang, maka ia akan meningkatkan menu latihan. Dua pemain tiba di Gelora Bumi Kartini sore tadi. Mereka adalah Gaston Castano dan kiper Danang Wihatmoko. Gaston dan Danang sama-sama sudah mencapai kata sepakat soal nilai kontrak.

Untuk Danang, sudah beberapa pekan tak tampak di lapangan karena sempat dikabarkan tak mencapai kata sepakat. Namun kemarin manajemen menyatakan Danang bergabung. "Negosiasi dengan Danang sudah ada titik temu," kata Sekretaris Tim Persijap Sugiyanto.

Selain Danang dan Gaston, pemain yang juga dinyatakan sudah ada titik temu soal kontrak adalah striker tim nasional U-22 Agung Supriyanto. Pemain kelahiran Desa Bangsri, Jepara yang juga anggota TNI itu juga dinyatakan manajemen telah mendapatkan izin dari komandannya. "Pengurus sudah mendapatkan izin dari komandannya di Bandung. Agung akan ke Jepara 26 Oktober nanti," kata Sugiyanto.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 5329
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 5174
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 5712
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 5092
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 5007
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER