panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
08 Oktober 2012 | 19:54 wib
Pemain Tunggu Uang Prakontrak dari Persijap
image

JEPARA, suaramerdeka.com - Para pemain yang sudah menandatangani kesepakatan bergabung dengan Persijap musim ini menunggu uang prakontrak pada Oktober ini. Mereka kemarin memilih tidak berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini. Sementara itu manajemen Persijap berkomitmen memberikan uang prakontrak itu namun secara bertahap.

"Teman-teman tak berlatih hari ini, sampai diberikan uang prakontrak," kata salah satu pemain Persijap yang keberatan disebut namanya, Senin (8/10).

Biasanya tiap Senin hingga Jumat atau sampai dengan Sabtu pagi, 19 pemain yang sudah dinyatakan direkrut berlatih di bawah panduan Pelatih Riono Asnan. Namun sore tadi Gelora Bumi Kartini sepi pemain. Beberapa pemain justru tampak di tribun Stadion Kamal Djunaidi menyaksikan pertandingan Kompetisi Divisi I Pengkab PSSI Jepara yang sudah berputar sejak sebulan lalu.

Adjie Darmana, salah satu anggota manajemen Persijap menjelaskan, pemain akan kembali berlatih pada Kamis mendatang. "Semua pemain akan berlatih lagi Kamis nanti. Sementara ini libur agar tak jenuh," jelas Adjie.

General Manager Persijap Chaerul Mushonnif mengatakan, manajemen sudah mengetahui soal harapan pemain terkait uang prakontrak itu. "Kami berkomitmen memberikan uang prakontrak, namun ini kan kami lakukan bertahap. Sudah ada yang diberi, tetapi belum semuanya," katanya.

Manajemen, kata dia, sedang mempersiapkan diri proses verifikasi klub oleh PT Liga Indonesia terkait rencana keikutsertaanya di kompetisi Indonesia uper League (ISL). "Pendaftaran ulang klub peserta ulang nanti pada 30 Oktober.kami bersiap untuk itu," lanjutnya.

Pihak PT Liga Indonesia juga akan menyurvei Persijap di Jepara, terkait syarat-syarat yang harus dipenuhi, di antaranya soal infrastruktur dan administrasi. Dia juga mengatakan informasi yang diterima, kompetisi ISL akan bergulir mulai 5 Januari 2013, mundur dari rencana semula yang akan digelar pada November tahun ini.

Mundurnya kompetisi itu karena peserta ISL akan ditambah, dari 18 klub menjadi 20. Dua tim pendatang baru itu, kata Chaerul, adalah Persijap dan Semen Padang. "Soal peserta tim-tim yang akan berlaga di ISL baru akan ditetapkan pada November nanti," ujarnya.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 8944
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 8738
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 9375
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 8587
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 8520
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER