panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
12 September 2012 | 12:38 wib
GP San Marino Bisa Jadi Spesial bagi Rossi dan Ducati
image

MISANO, suaramerdeka.com - Balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano bisa jadi akan meninggalkan kesan khusus dan mendalam bagi Valentino Rossi. Pasalnya, balapan tersebut merupakan balapan kandang terakhir yang akan dijalani Rossi bersama Ducati.

"Misano adalah satu dari dua balapan kandang buat kami, jadi akan ada banyak fans dan atmosfer yang sangat spesial, sebagaimana biasa terjadi jika balapan di Italia," sahut pebalap Italia tersebut seperti dilansir Autosport.

Seperti diketahui, Rossi dan Ducati sepakat berpisah pada akhir musim ini, lantaran tak menghasilkan prestasi memuaskan selama satu setengah musim bersama. The Doctor sendiri akan kembali bergabung ke Yamaha pada musim mendatang.

Walau begitu, Rossi menganggap, periode kebersamaan yang sudah terjalin tetap sebuah hal spesial meski tanpa prestasi. Oleh karena itu, balapan kandang buat Rossi dan Ducati di akhir pekan ini, di Sirkuit Misano, dirasa spesial karena akan menjadi home race terakhir keduanya.

Rossi sendiri punya catatan bagus di Misano sebelum bersama Ducati. Setelah gagal finis di tahun 2007, dia meraih kemenangan di 2008 dan 2009 bersama Yamaha. Sementara musim lalu Rossi cuma bisa finis di posisi tujuh bersama Ducati.

"Lintasannya menantang dan sulit, tapi saya sangat menyukainya. Ada beberapa bagian yang menyenangkan, seperti saat keluar dari sudut Tramonto serta tikungan besar dan cepat setelah trek lurus. Kami harus bekerja dengan baik di sesi latihan demi bisa bertarung dan menjalani balapan yang bagus," lugasnya.

(Andika Primasiwi, rtr/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
25 Juli 2014 | 11:08 wib
Dibaca: 254
image
25 Juli 2014 | 09:52 wib
Dibaca: 348
image
25 Juli 2014 | 09:39 wib
Dibaca: 223
image
25 Juli 2014 | 09:27 wib
Dibaca: 164
image
25 Juli 2014 | 09:17 wib
Dibaca: 175
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER