panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
17 Agustus 2012 | 10:45 wib
West Ham Menyerah untuk Dapatkan Andy Carroll
image

LONDON, suaramerdeka.com - Lantaran tak pernah mencapai kata sepakat dengan Liverpool, West Ham akhirnya harus mengubur keinginan mereka untuk meminjam Andy Carroll. Seperti dikatakan pelatih Sam Allardyce, Liverpool selalu menolak setiap tawaran yang mereka ajukan, sehingga pihak klub akhirnya memutuskan mengakhiri negosiasi.

"Kami tidak pernah sepakat dengan Liverpool untuk bicara dengan Andy Carroll untuk melihat apakah dia bisa bergabung dengan kami. Apapun kesepakatan yang kami ajukan ke Liverpool tidak disetujui oleh Liverpool," ujar Allardyce seperti dikutip Sky Sports.

Diakuinya, Carroll dibutuhkan West Ham untuk memperkuat skuad setelah mereka promosi musim ini. "Dia akan menjadi rekrutan besar bagi kami dan seperti yang lainnya, ketika Anda melihat kesempatan Anda mencoba untuk mendapatkannya," kata mantan manajer Bolton Wanderers itu.

Namun diakuinya, negosiasi panjang antara klub dengan Liverpool memakan waktu lama sehingga membuat West Ham lelah dan akhirnya mengakhiri negosiasi.

"Kemudian Anda masuk ke dalam negosiasi dan sekali itu melelahkan Anda berpindah ke yang lain, yang mana lebih cepat daripada yang dibicarakan orang di media. Negosiasi soal apakah Andy ke West Ham atau tidak berakhir beberapa pekan yang lalu," tandasnya.

(Andika Primasiwi, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
24 Juli 2014 | 05:05 wib
Dibaca: 7
image
24 Juli 2014 | 04:55 wib
Dibaca: 43
image
24 Juli 2014 | 04:45 wib
Dibaca: 39
image
24 Juli 2014 | 04:35 wib
Dibaca: 86
image
24 Juli 2014 | 04:25 wib
Dibaca: 52
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER