panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
17 Agustus 2012 | 07:04 wib
Ferguson Sambut Gembira Kedatangan Robin van Persie
image

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku, gembira bukan kepalang setelah timnya berhasil mendapatkan penyerang Arsenal Robin van Persie. Finalisasi transfer penyerang asal Belanda itu sendiri sudah mendekati tahap akhir.

Van Persie tinggal menjalani tes medis dan bila lolos dia sudah dinyatakan resmi menjadi milik MU, Kamis (16/8) malam waktu setempat. Kegembiraan Ferguson bukannya tanpa alasan, lantaran dengan kedatangan Van Persie maka lini depan Manchester United akan makin menakutkan.

Selain Van Persie dan Wayne Rooney, yang menceploskan total 72 gol musim lalu, lini depan Manchester United masih memiliki Danny Welbeck dan Javier Hernandez. manajer asal Skotlandia mengakui, kuartet striker itu mengingatkannya saat United merengkuh treble pada musim 1998-99.

Kala itu mereka memiliki duet maut yakni Andy Cole dan Dwight Yorke mencetak banyak gol, sekaligus Teddy Sheringham serta Ole Gunnar Solskjaer membawa mereka menjuarai final Liga Champions.

“Pada 1999 saya memiliki Yorke, Cole, Sheringham dan Solskjaer, empat striker terbaik di Eropa. Kami menuju masa-masa itu lagi. Kami memiliki kumpulan pemain yang luar biasa dan saya harap saya bisa memilih kombinasi yang tepat. Sangat menyenangkan bisa memiliki pemain dengan kualitas seperti Robin van Persie. Saya sangat gembira,” ungkap Ferguson seperti dilansir Metro.

Van Persie sendiri akan akan menandatangani kontrak empat tahun dengan nilai yang diperkirakan mencapai 235 ribu poundsterling per pekan. Bila ditotal, termasuk image rights dan gaji dengan panjangnya durasi kontrak, Van Persie akan menerima sebesar 48,9 juta poundsterling. United telah mengeluarkan uang 24 juta poundsterling untuk transfer sang pemain.

Dengan berstatus topskor Liga Primer Inggris musim lalu berkat torehan 30 gol, patut dinantikan apakah kiprah Van Persie di Old Trafford senilai dengan uang kas yang dikeluarkan Si Setan Merah.

(Andika Primasiwi, GLCM/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
23 Juli 2014 | 07:05 wib
Dibaca: 253
image
23 Juli 2014 | 06:55 wib
Dibaca: 278
image
23 Juli 2014 | 06:45 wib
Dibaca: 179
image
23 Juli 2014 | 06:35 wib
Dibaca: 162
image
23 Juli 2014 | 06:25 wib
Dibaca: 165
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER