panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 Agustus 2012 | 13:40 wib
Allegri Bantah Antonio Cassano Akan Hengkang
image

MILAN, suaramerdeka.com - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menandaskan jika Antonio Cassano akan tetap bertahan di AC Milan. Bantahan tersebut dilontarkan Allegri menyusul rumor yang menyebut jika sang pemain akan hengkang menuju Inter atau Genoa.

Ditambah lagi, sang pemain sudah bertekad mendapatkan kembali kondisi fisik yang prima pasca performa apik di Euro 2012. "Cassano akan bertahan. Dia melakukan pekerjaan yang bagus saat ini dan berlatih dengan bagus pula," tegas Allegri yang dikutip Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya, Cassano justru meminta perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji dari Milan. Seperti dilansir Tuttosport, permintaan itu disampaikan mantan penyerang Sampdoria itu kepada pelatih Massimiliano Allegri sebelum memulai sesi latihan.

Saat itu, Cassano didatangi Allegri untuk dimotivasi agar tampil lebih baik musim depan. Pasalnya, Casano merasa tak aman lantaran masa depannya di Milan tak menentu sehingga dirinya meminta perpanjangan kontrak. Selain itu, Cassano telah kehilangan kepercayaan dengan proyek yang sedang dibangun oleh Milan, dan berpraduga jika servisnya sudah tak lagi dipercaya Allegri.

Allgeri lantas menyampaikan keinginan Cassano itu kepada Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Namun tak dinyana Galliani justru menolak perpanjangan kontrak tersebut dan berkeinginan untuk melepas Cassano jika ada klub yang berani menawar dengan harga layak.

Galliani beralasan, klub tak berani memperpanjang kontrak Cassano lantaran kondisi keuangan dalam keadaan tidak sehat. Sebelum ini, penyerang Italia di Euro 2012 itu juga diisukan hengkang ke Inter Milan. Saat ini agen Cassano dikabarkan sedang mempelajari prospek kliennya membela Inter musim ini.

Pemain internasional Italia ini kabarnya ingin kembali ke Liguira di mana ia kembali menemukan gairah bermain sepakbola. Cassano bisa saja kembali ke Sampdoria namun ia tak memiliki hubungan baik dengan presiden klub sehingga kepindahan ke Genoa menjadi opsi yang realistis lantaran sang istri Carolina sangat ingin kembali ke kota tersebut.

Namun pada akhirnya, Allegri secara tegas menutup kemungkinan Cassano pergi di bursa musim panas kali ini.

(Andika Primasiwi, GLCM, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 8667
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 8467
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 9096
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 8321
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 8246
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER