panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 Agustus 2012 | 13:22 wib
Persipur Tunggu Regulasi PSSI
image

GROBOGAN, suaramerdeka.com - Masih belum jelasnya aturan PSSI tentang kompetisi membuat sejumlah klub bingung, salah satunya Persipur. Tim yang ber-home base di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kabupaten Grobogan masih menunggu regulasi atau format kompetisi yang akan diberlakukan untuk membentuk tim di kompetisi mendatang.

Ketua Harian Persipur Nurwibowo mengatakan, pihaknya masih belum melakukan persiapan awal untuk mengikuti kompetisi. Ia menilai, PSSI sebagai induk organisasi sepak bola nasional saja masih belum tentu nasibnya, hal ini membuat klub-klub yang dibawahnya menjadi bingung.

"Induknya saja belum jelas, bagaimana klub di bawahnya seperti Persipur. Kami memang tim kecil, tetapi juga merasakan imbasnya dengan ketidak jelasan peraturan. Setiap ganti pengurus ganti format," tandas dia, Kamis (2/8).

Misalnya, lanjut dia, dari awal ada babak play off tiba-tiba dihapus. Lalu rencana ada promosi dan degradasi tiba di penghujung kompetisi dihaopus begitu saja. "Ini semua membutuhkan konsistensi dari pengurus PSSI, agar klub-klub semangat dalam berkompetisi. Ruhnya kompetisi itu ya promosi dan degradasi," kata Nurwibowo.

Ia mengungkapkan, hingga kini pihak manajemen belum berani mengambil langkah awal pembentukan tim, sebab regulasi belum jelas. "Kami memang ingin membentuk tim lebih awal agar persiapan lebih lama dan matang. Satu hal yang menjadi catatan jangan cepat merubah aturan," jelasnya.

Saat pembentukan tim kompetisi lalu, pihaknya sudah membentuk di segala usia. "Tiba-tiba ada peraturan yang mengatakan, Divisi 1 harus memakai pemain usia di bawah 23 tahun. Ini yang membuat kami bingung waktu itu, sekali lagi semua aturan harus jelas dulu. Kasihan tim-tim kecil yang sudah bergerak tapi gagal karena aturan," tegasnya.

Bagi dia yang penting adalah ketegasan dari pengurus PSSI. "Saat ini tim sudah kami bubarkan begitu kompetisi. Secara keseluruhan anak-anak sudah bisa memenuhi target yakni bertahan di Divisi 1," ujar Nurwibowo.

(Krisnaji Satriawan/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
20 April 2014 | 19:26 wib
Dibaca: 148
image
20 April 2014 | 19:16 wib
Dibaca: 130
image
20 April 2014 | 19:06 wib
Dibaca: 127
image
20 April 2014 | 18:56 wib
Dibaca: 105
image
20 April 2014 | 05:45 wib
Dibaca: 344
Panel menu tepopuler dan terkomentar
04 April 2014 | 19:15 wib
03 April 2014 | 09:01 wib
02 April 2014 | 10:03 wib
FOOTER