panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
28 Juli 2012 | 12:11 wib
Soal Kaka, Real Madrid Belum Ambil Sikap Tegas
image

MADRID, suaramerdeka.com - Hingga saat ini, Real Madrid belum mengambil sikap tegas terkait masa depan Kaka, meski sudah banyak klub mengajukan penawaran untuk pemain mereka itu. Tak pelak, Hal tersebut, menyebabkan masa depan pemain Brasil berusia 30 tahun itu menjadi tak jelas.

"Saya tak tahu apa yang bakal terjadi dengan masa depannya, dan demikian juga ia, tapi antara kami tak ada kekhawatiran karena ia tahu apa yang saya pikirkan dan pasar transfer terbuka hingga 31 Agustus," kata pelatih Jose Mourinho, Sabtu (28/7).

Namun Mourinho mengaku, dirinya akan merasa senang jika Kaka bertahan di Santiago Bernabeu.  "Apa saja bisa terjadi. Ia bisa menjadi pemain Real Madrid di musim depan dan apabila ia bertahan, saya akan senang karena kami memiliki hubungan yang baik dan ia menawarkan banyak hal," tandasnya.

Namun begitu, agen Kaka, Gaetano mengatakan, Milan masih berpeluang mendapatkan kliennya.  Menurut Paolillo, Milan masih melakukan proses negosiasi dengan pihak Madrid. Milan ingin meminjam Kaka lebih dulu selama semusim dengan opsi kontrak permanen senilai 25 juta euro.

Kabar kepindahan Kaka dari Madrid ke Milan semakin mengemuka dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun belum ada kepastian mengenai masa depan gelandang asal Brasil tersebut.

Milan yang sudah melepas dua pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, berusaha keras bisa memulangkan Kaka yang pernah menjadi pemain pujaan publik San Siro.

(Andika Primasiwi, GLCM/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
02 Agustus 2014 | 05:28 wib
Dibaca: 35
image
02 Agustus 2014 | 05:18 wib
Dibaca: 36
image
02 Agustus 2014 | 05:08 wib
Dibaca: 37
image
02 Agustus 2014 | 04:58 wib
Dibaca: 54
image
02 Agustus 2014 | 04:48 wib
Dibaca: 82
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER