panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Juni 2012 | 23:25 wib
Isla: Gabung ke Juventus Perwujudan Impian Masa Kecilku
image

TURIN, suaramerdeka.com - Setelah memastikan diri bergabung dengan Juventus, Mauricio Isla mengaku, hal itu merupakan perwujudan impian masa kecilnya, di mana dirinya memang berhasrat untuk bergabung dengan salah satu klub besar.

"Aku telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk bisa mencapai titik ini. Sebuah peluang untuk bermain bagi tim besar. Aku menjadi pemain profesional di Udinese. Aku selalu mengatakan, cepat atau lambat, akan bergabung dengan tim yang lebih besar," tuturnya.

Kepindahan Isla ke Juve memang tinggal menunggu pengumuman resmi. Juve telah mencapai kata sepakat dengan klub asalnya, Udinese. Menurutnya kepindahannya itu merupakan langkah pentingnya sebagai pesepak bola.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Aku bergabung dengan salah satu tim terkuat di Italia. Ini penting bagiku sebagai pebola. Aku akan berada di Juventus bersama Arturo Vidal, pemain Cile lainnya. Itu tidak pernah kurasakan sebelumnya. Ini kesempatan bagus buatku. Aku amat senang," lanjut Isla.

Pemain asal Chile itu juga berharap suatu saat bisa bermain bersama Real Madrid dan yakin akan kemampuannya meski baru mendapat cedera lutut pada awal tahun ini. "Aku terus berlatih di gym dan juga sekarang sudah berlatih dengan bola. Aku yakin akan apa yang kulakukan dan tahu suatu saat nanti akan bermain bagi Real Madrid," ujar Isla.

Isla sendiri telah lolos tes medis akan datang dengan status kepemilikan bersama kedua klub. Dia menargetkan memenangi segalanya bersama Juventus. "Aku ingin bermain dan memenangkan sesuatu yang penting, seperti Liga Champions. Tapi, target di Juventus adalah memenangkan segalanya," pungkas dia.

Isla telah menjalani tes medis untuk bergabung ke Turin setelah Juve mencapai kata sepakat terkait kepemilikan bersama dengan Udinese. Kesepakatan tersebut juga melibatkan pemain lain, Kwadwo Asamoah. "Kesepakatan sudah terjadi. Tinggal tanda tangan kontrak dan mereka berdua akan bergabung pada 3 Juli," tutur agen Claudio Vagheggi.

(Andika Primasiwi, ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
29 Juli 2014 | 07:00 wib
Dibaca: 176
image
29 Juli 2014 | 06:50 wib
Dibaca: 178
image
29 Juli 2014 | 06:40 wib
Dibaca: 179
image
29 Juli 2014 | 06:30 wib
Dibaca: 180
image
29 Juli 2014 | 06:16 wib
Dibaca: 205
Panel menu tepopuler dan terkomentar
03 Juli 2014 | 20:18 wib
04 Juli 2014 | 06:08 wib
07 Juli 2014 | 02:55 wib
FOOTER