panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
28 Juni 2012 | 19:45 wib
Sirnas Jateng Open Ajang Pemanasan Pemain PON
image

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jateng Open 2012 dijadikan sejumlah pemain bulu tangkis PON untuk pemanasan. Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengukur kemampuan dan kesiapan mereka sebelum terjun di arena empat tahunan itu di Riau September mendatang.

Turut terjun dalam Sirnas itu, dua pebulu tangkis PON Jateng Anna Rovita dan Rosaria Yusfin dari PB Djarum. Ada juga Sylvianna Kurniawan dan Tika Arieda Ningrum yang membela Jatim. Demikian pula Febby Angguni yang membela Jabar dan Ganis Nur Ramadani punggawa DKI Jakarta.

Khusus Jateng, Djarum Sirnas ini benar-benar dimanfaatkan untuk mengukur kekuatan pemainnya. Ketua Pengprov PBSI Jateng HM Anwari mengatakan, Sirnas kali ini dimanfaatkan untuk mengevaluasi pemain Jateng.

"Hampir seluruh pemain terbaik PON turun di Sirnas ini. Kesempatan ini kami manfaatkan sebaik mungkin untuk menjajal kekuatan sendiri dan mengetahui seberapa jauh kesiapan," tandas Anwari, Kamis (28/6).

Selain di Sirnas ini, PBSI Jateng juga mengirim 16 pebulu tangkis yang terdiri atas delapan putra dan putri ke kejuaraan asia.

Dalam PON nanti, Jateng menargetkan dua emas diraih oleh Hayom Rumbaka di nomor tunggal perorangan putra dan ganda perorangan putra. "Hayom masih menjadi andalan Jateng untuk meraih emas. Saingan terberatnya dari Tommy Sugiarto dari DKI Jakarta. Namun, dari beberapa kali pertemuan Hayom masih unggul," kata dia.

Untuk bagian putri, lanjut Anwari, tidak menutup kemungkinan meraih emas melalui Maria Febe Kusumastutim Rosaria Yusfin dan Anna Rovita. "Persaingan putri sangat ketat. Semoga bagian putri bisa tampil maksimal," tuturnya.

(Krisnaji Satriawan/CN33)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 8902
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 8698
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 9331
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 8543
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 8476
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER