panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
20 Juni 2012 | 07:52 wib
Blokhin: Inggris Hanya Menang Beruntung
image

DONESTK, suaramerdeka.com - Usai dikalahkan Inggris 0-1 di laga terakhir penyisihan grup D, pelatih Ukraina Oleg Blokhin menilai, jika Inggris dinaungi keberuntungan saat memenangi laga itu. Pernyataan Blokhin itu disinyalir sebuah sindiran sekaligus sebuah ejekan bagi Inggris.

"Malam ini nasib kami buruk karena bola tidak mau masuk ke gawang dan Inggris beruntung bisa mencetak gol. Terus terang kami memang kurang beruntung dalam pertandingan ini karena bola yang kami arahkan kepada lawan tak ada yang bisa masuk menjadi gol. Sebaliknya Inggris sungguh beruntung mencetak gol," ujar Blokhin usai pertandingan.

Selain mencibir, dia juga mempertanyakan kepemimpinan wasit dalam laga tersebut, lantaran menganulir gol Mario Devic di menit 63. Menurutnya gol Devic itu sah, lantaran sudah melewati garis gawang lebih dari satu meter.

"Nah apa yang bisa saya katakan? Saat ini sebenarnya sudah ada lima wasit di lapangan dan saat itu bola sebenarnya sudah melewati garis. Tapi herannya mengapa kita harus sampai ada lima wasit kalau hasilnya seperti ini? Devic sudah mencetak gol dan saya tak paham mengapa wasit menganulirnya," sergahnya.

Blokhin kemudian marah dengan wartawan, bahkan dengan nada sedikit menantang, Blokhin mengeluarkan tantangan kepada awak media.

“Mari kita pergi ke luar dan melakukan diskusi selayaknya laki-laki. Apakah Anda pernah bermain? Disini anda hanya menulis apa yang anda suka. Anda hanya tidak suka dengan tim saya atau saya. Saya memahami bahwa Anda seorang jurnalis maka dari itu anda harus menghormati saya," tandas Blokhlin.

Sementara kekalahan ini juga menjadi perpisahan menyakitkan bagi striker Andriy Shevchenko. Mantan striker AC Milan itu diketahui akan gantung sepatu usai pergelaran Euro dan pemain yang saat ini membela Dynamo Kiev itu pun mengucapkan salam perpisahannya kepada para pendukung Ukraina.

"Mungkin ini adalah laga terakhirkua (bersama Ukraina). Aku mungkin akan memainkan satu laga terakhir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para fans," tukas pemain berusia 35 tahun yang mengemas 111 laga internasional bagi Ukraina dan berhasil mencetak 48 gol.

(Andika Primasiwi, GLCM,ds/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 8585
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 8387
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 9017
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 8245
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 8169
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER