panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
19 Juni 2012 | 12:04 wib
Glasgow Rangers Dicoret dari Liga Primer Skotlandia
image

GLASGOW, suaramerdeka.com - Pengelola Liga Primer Skotlandia (SPL) memutuskan mencoret Glasgow Rangers dari kompetisi liga Primer Skotlandia musim 2012/2013. Hal itu tak terlepas dari krisis keuangan yang menimpa rival abadi dari Glasgow Celtic tersebut

Seperti diungkapkan Sekretaris SPL Iain Blair, hingga kini, Rangers belum bisa lepas dari pengelolaan administrasi melalui CVA (Company Voluntary Arrangement). Hal itu menyebabkan, pengelola mau tak mau harus mencoret Rangers dari keikutsertaan mereka di liga musim depan.
 
“Menyusul kegagalan Rangers FC keluar dari pengelolaan administrasi via CVA, kami telah menerima aplikasi pendaftaran penjualan saham mereka ke pemilik baru. Jika aplikasi itu ditolak, maka klub lain akan diundang untuk bergabung dengan SPL musim 2012/13,” ungkap Blair dilansir Setanta Sports.

Kendati demikian, SPL masih menunggu perkembangan Rangers. Bila masih belum menemui titik jelas, SPL akan menentukan apakah Dunfermline yang terdegradasi di musim 2011/12 atau Dundee yang menempati posisi runner-up di Divisi Satu sebagai pengganti Rangers.

Selain itu, dengan adanya ketidakkejelasan itu, Kilmarnock hingga saat ini belum mengetahui siapa yang akan menjadi lawan mereka di awal musim.

(Andika Primasiwi, GLCM/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Panel menu tepopuler dan terkomentar
04 April 2014 | 19:15 wib
03 April 2014 | 09:01 wib
02 April 2014 | 10:03 wib
FOOTER