panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 April 2012 | 20:42 wib
Alejandro Tobar Makin Dekat ke Persis LI
image

SOLO, suaramerdeka.com - Gelandang Alejandro Tobar makin dekat ke Persis Solo versi PT Liga Indonesia (LI). Ekspatriat asal Paraguay ini terus dijajaki oleh manajemen untuk segera bergabung dengan skuad Laskar Sambernyawa.

Bahkan, Tobar sudah terlihat di Kota Solo dengan turut menyaksikan langsung laga antara Persis melawan tamunya PSIM Yogyakarta dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, sore tadi. Padahal, Tobar sendiri baru saja mencetak gol kemenangan timnya saat ini Persiku Kudus atas Persebaya Surabaya, Selasa (3/4) lalu.

"Tobar memang sudah datang ke sini dan ikut menonton pertandingan. Manajemen tengah menjajakinya," kata pelatih Persis Didik Listyantoro, Rabu (4/4).

Didik mengaku tetap akan melihat kemampuan Tobar sebelum benar-benar memastikan untuk menariknya ke tim Persis. "Dia harus seleksi dahulu. Saya lihat kemampuannya dalam satu atau dua hari ke depan," papar dia.

Sementara itu Manajer Persis Totok Supriyanto mengaku penambahan pemain mendesak di tim Persis saat ini adalah sektor gelandang. Meski di sektor ini sudah ada satu ekspatriat yakni Nicholas Djone. "Djone lebih di gelandang bertahan. dan penambahan pemain asing baru di lini tengah diperlukan untuk memberi warna lain di Persis," tandas Totok.

Dalam laga melawan PSIM tersebut, Persis langsung menurunkan dua rekrutan baru mereka di lini belakang. Keduanya adalah eks Persiwangi Banyuwangi, Modestus Setiawan dan Ilham Asdat.

Sementara, Asisten Manajer Persiku, M Irfan ketika dikonfirmasi sejumlah awak media secara terus terang membenarkan hal tersebut. Namun begitu, hingga siang tadi pihaknya menegaskan belum mengeluarkan surat keluar untuk pemain tersebut. Jadi, hingga saat sekarang dia masih tetap menjadi milik Persiku. "Hingga saat sekarang (kemarin - red), dia masih di Persiku," paparnya.

Hanya saja, kepastian nasib Tobar di tim akan ditentukan dalam pekan ini. Seandainya tidak ada jalan keluar mengenai gaji pemain dan berbagai keperluan lainnya, dapat saja dia keluar dari tim. "Kami masih menunggu sambil berharap mendapatkan jalan keluar dari persoalan tersebut," ungkapnya.

(Gading Persada, Anton WH/CN26)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
05 September 2014 | 11:00 wib
Dibaca: 1556
image
05 September 2014 | 10:50 wib
Dibaca: 1421
image
05 September 2014 | 07:57 wib
Dibaca: 1824
image
05 September 2014 | 07:43 wib
Dibaca: 1428
image
05 September 2014 | 07:30 wib
Dibaca: 1360
Panel menu tepopuler dan terkomentar
05 September 2014 | 07:57 wib
05 September 2014 | 11:00 wib
05 September 2014 | 10:50 wib
FOOTER