panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
14 Mei 2013 | 19:57 wib
Bissa Optimis Raih 50% Suara Lebih

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim Pemenangan pasangan cagub-cawagub Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo (Bissa) optimis meraup lebih dari 50 persen suara pada Pilgub 26 Mei nanti. Keyakinan ini didasarkan pada besarnya respon masyarakat di berbagai daerah setelah mengikuti sosialisasi program, visi dan misi.

Semenjak tanggal 10 Mei lalu, tim pemenangan telah melakukan kampanye di sejumlah daerah. Diantaranya eks karesidenan Surakarta (Klaten, Boyolali, Wonogiri, Sukoharjo, Solo, Sragen dan Karanganyar), Brebes, Tegal, dan Pekalongan.

Selain respon masyarakat, kesolidan kader partai pengusung (PAN, Golkar, Demokrat) dan relawan Bissa di berbagai daerah juga menjadi alasan penguat. Didukung oleh sejumlah keberhasilan program kerja Bibit Waluyo sebagai calon gubenur petahana dinilai tetap menjadi magnet.

"Kami optimis memperoleh lebih dari 50 persen suara. Saat kampanye banyak masyarakat yang datang dan memberikan respon positif terhadap program, visi dan misi yang kami sampaikan," kata Ketua Tim Pemenangan Bissa Wahyu Kristianto, Selasa (14/5).

Wahyu menjelaskan pada kampanye terbuka yang akan dilaksanakan di Magelang 19 Mei mendatang, tim pemenangan rencananya akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional sebagai juru kampanye. Diantaranya Abu Rizal Bakrie, Akbar Tandjung, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Syarifuddin Hasan (Menteri Koperasi dan UKM), Hatta Rajasa dan Amien Rais.

Kehadiran tokoh-tokoh nasional diharapkan semakin meningkatkan elektabilitas pasangan calon serta menjadi magnet bagi masyarakat untuk memberikan suara pada  pasangan nomor urut dua. Menurutnya peningkatan elektabilitas pasangan Bisaa terlihat dengan adanya serangan black campaign beberapa waktu lalu.

Bahkan selebaran dengan pemberitaan menyudutkan incumbent sempat beredar di sejumlah wilayah diantaranya Tegal, Kota
Semarang dan Kendal. Namun serangan tersebut dinilainya tidak akan berpengaruh, lantaran masyarakat dinilai sudah cerdas dalam memilih.

( Hanung Soekendro / CN38 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Pilkada Terbaru
16 April 2014 | 17:52 wib
Dibaca: 684
18 Agustus 2013 | 11:15 wib
Memeriahkan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI
Dua Ribu Layang-layang Hiasi Banjirkanal Barat
Dibaca: 1131
20 Juni 2013 | 20:23 wib
Dibaca: 922
19 Juni 2013 | 20:20 wib
Dibaca: 646
17 Juni 2013 | 20:05 wib
Dibaca: 812
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER