panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
08 Mei 2013 | 21:42 wib
Jingle HP-Don Menggema di Gedung Berlian

SEMARANG, suaramerdeka.com - "HP..HP..HP.. Don.., ngajeni lan ngayomi. HP..HP..HP.. Don." Jingle pasangan cagub Hadi Prabowo- Don Murdono (HP-Don) menggema dalam rapat paripurna DPRD Jateng dengan agenda penyampaian visi dan misi calon gubernur 2013 di Gedung Berlian, Rabu (8/5).

Lagu yang enak didengar dengan tempo dan nada menyerupai musik disko ini menggema di slide terakhir atau bagian akhir penyampaian visi dan misi HP-Don.

Anggota Dewan yang tampak serius menyimak tahapan pertama kampanye pilgub ini tidak komentar dan bereaksi atas kemunculan lagu. Namun, pendukung HP-Don yang memadati lantai 5 Gedung Berlian justru semakin semangat dan terlihat ada yang berjoget dengan kehadiran lagu tersebut.

Jingle ini menjadi satu hal yang menarik perhatian dalam penyampaian visi dan misi cagub. Setiap pasangan calon diberikan kesempatan selama 30 menit oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi.

Plt Sekda Jateng Sri Puryono mewakili Pemprov Jateng karena Wakil Gubernur Rustriningsih tidak bisa hadir di paripurna karena menerima penghargaan pengendalian inflasi di Jakarta.

Dalam paparannya, HP yang merupakan Ketua Ikatan Alumni Undip Wilayah Jateng ini memilih periode 2013-2018 dengan pendekatan implementasi dan gerakan pembangunan melalui rumusan 'Sesarengan Mbangun Jawa Tengah Maju' dengan sesanti Ngajeni, Ngayahi, lan Ngayomi.

"Makna sesarengan ini adalah sinergitas, harmonisasi, keseimbangan, sinkronisasi, kebersamaan, serta satu tekad dan tujuan. Untuk Jawa Tengah Maju, maknanya terwujud dalam Jateng Emas yaitu Elok, Mandiri, Adil, dan Sejahtera," tandas Ketua Dewan Pengurus Korpri Jateng yang memaparkan visi dan misinya selama 30 menit pas.

Paparan cagub Bibit Waluyo berlangsung 29 menit. Adapun, cagub Ganjar yang semula berjanji akan memaparkan visi dan misi dalam waktu singkat, ternyata juga hampir menghabiskan kesempatan waktunya yaitu 27 menit.

( Royce Wijaya / CN37 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Pilkada Terbaru
16 April 2014 | 17:52 wib
Dibaca: 683
18 Agustus 2013 | 11:15 wib
Memeriahkan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI
Dua Ribu Layang-layang Hiasi Banjirkanal Barat
Dibaca: 1127
20 Juni 2013 | 20:23 wib
Dibaca: 920
19 Juni 2013 | 20:20 wib
Dibaca: 645
17 Juni 2013 | 20:05 wib
Dibaca: 811
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER