panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
14 April 2013 | 16:32 wib
GRIB Siap Menangkan Pasangan HP-Don
image

LANTIK PENGURUS: Ketua DPD GRIB Yogyakarta Muhamad Taufan melantik pengurus DPC Macan Tamil GRIB Magelang Raya, Minggu (14/4). (suaramerdeka.com/MH Habib Shaleh)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Magelang Raya siap membantu memenangkan pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) menjadi gubernur Jateng dalam Pilgub 26 Mei mendatang.

Ketua DPC Macan Tamil GRIB Magelang, Raya Haryo Sahid Sugiyanto mengatakan, pihaknya mendapatkan instruksi langsung dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

"Prabowo menginstruksikan kami membantu memenangkan pasangan HP-Don. Dengan satgas dan simpatisan yang ada kami siap," kata Haryo Sahid seusai pelantikan pengurus Macan Tamil GRIB Magelang Raya, Minggu (14/4) siang.

Menurut Haryo, organisasinya sebenarnya dibentuk untuk persiapan pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 mendatang. Saatnya jumlah satgas inti berjumlah 30 orang dan relawan 50 orang.

Ke depan jumlah satgas akan ditambah menjadi seribu satgas Macan Tamil GRIB. "Kami akan membantu pemenangan pemilu, kunjungan dan bahkan berjaga di TPS serta mengawal surat suara," kata dia.

Ketua DPD GRIB Yogyakarta, Muhamad Taufan mengatakan, bahwa Macan Tamil GRIB Magelang Raya membawahi lima kabupaten. Yakni Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Wonosobo dan Purworejo.

Adapun Macan Tamil GRIB Magelang Raya berada di bawah kepemimpinan DPD GRIB Yogyakarta. "Bagi kami memenangkan Prabowo menjadi presiden adalah harga mati," tegas Taufan.

Taufan meminta masyarakat untuk tidak menyamakan organisasi GRIB dengan Ketua Umum GRIB yang dijabat Hercules. Disebutkan, bahwa apa yang menimpa Hercules merupakan masalah pribadi yang tidak ada kaitannya dengan organisasi.

"Hercules menjadi preman sejak dia belum mendirikan GRIB. Jadi jangan kaitkan kami dengan masalah pribadi beliau. Kita organisasi yang independen. Tak ada kaitannya dengan partai lain," tegas dia.

( MH Habib Shaleh / CN31 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Pilkada Terbaru
16 April 2014 | 17:52 wib
Dibaca: 692
18 Agustus 2013 | 11:15 wib
Memeriahkan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI
Dua Ribu Layang-layang Hiasi Banjirkanal Barat
Dibaca: 1138
20 Juni 2013 | 20:23 wib
Dibaca: 927
19 Juni 2013 | 20:20 wib
Dibaca: 651
17 Juni 2013 | 20:05 wib
Dibaca: 816
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER