panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
28 Mei 2013 | 19:40 wib
Koleksi Tunggangan David Beckham
image

Kabar cukup mengejutkan datang dari pesepakbola ternama David Beckham. Mantan kapten timnas Inggris ini memutuskan untuk gantung sepatu.

Itu artinya nama David Beckham dipastikan tidak akan lagi menghiasi lapangan hijau mulai musim depan. Dalam perjalanan kariernya, Beckham selalu saja menjadi sorotan, baik di dalam mampu luar lapangan.

Pemain yang jago bola-bola mati itu juga dikenal doyan mengoleksi tunggangan mewah, mulai dari Rolls Royce, Lamborghini, Porsche, Ferrari, dan Aston Matin.

Dimulai dari tunggangan paling anyar miliknya, yaitu Audi S8. Dia membelinya saat merumput di Paris Saint-Germain (PSG).

Audi S8 dibanderol 78.200 pound sterling atau sekitar Rp1,1 miliar di Paris, Prancis. Audi S8 dibekali mesin V8 yang bisa mencatatkan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,2 detik. Biasanya, Audi S8 bukanlah mobil pilihan pesepakbola, mobil ini banyak digunakan artis Hollywood.

Diketahui, saat membela Real Madrid, Beckham pernah mengendarai Audi Q7 dan juga Audi RS 6. Suami Victoria Adams ini juga pernah terlihat membawa Range Rover saat berkeliling kota London.

Pada Maret tahun lalu, The Sun melaporkan Beckham memutuskan untuk menjual dua Bentley, Range Rover, BMW 645, dan Lamborghini Gallardo dari garasi rumahnya.

"Koleksi David itu sangat mahal dan menakjubkan. Tapi belakangan dibiarkan berdebu, karena tidak praktis untuk dibawa melalui pesawat ke Amerika--saat bermain di LA Galaxy, dia memilih untuk menjualnya," kata seorang teman Beckham yang juga pemain sepakbola.

Dia juga pernah membeli mobil sport mewah Ferrari 612 Ascaglietti custom. Mobil yang dibanderol US$300 ribu dollar atau sekitar Rp2,5 miliar, sengaja disematkan logo nomor 7 oleh Beckham, sebagai bentuk dedikasi khusus kepada putrinya Harper Seven.

Tak cuma mobil, mantan punggawa Manchester United ini juga doyan membeli motor gede (moge). Dimulai dari moge F131 Hellcat Combat,

merupakan varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat. Motor ini memiliki harga Rp785 juta.

F131 Hellcat Combat memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 203 Nm.

Selain itu, Beckham juga diketahui memiliki sebuah Ducati Desmosedici di garasi rumahnya. Motor ini menggunakan sasis klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan part lawas seperti shock depan asli milik Harley-Davidson lansiran 1934. Semua komponen dibuat khusus agar terlihat tua dimana pengerjaannya dilakukan oleh Aero Engineering.

Kedua motor ini juga ikut bergabung bersama klub motor di Hollywood dengan nama The Midnight Boys Bike Club, di mana sahabatnya bintang Hollywood Tom Cruise juga tergabung di klub tersebut.

( RED / CN34 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
image
20 Juli 2014 | 22:09 wib
Dibaca: 1706
image
20 Juli 2014 | 21:39 wib
Dibaca: 1130
image
14 Juli 2014 | 23:11 wib
Dibaca: 1622
image
11 Juli 2014 | 09:03 wib
-Siap Kembangkan Potensi Pariwisata di Yogyakarta
Komunitas Jogja Corolla Classic (JCC) Terbentuk
Dibaca: 2023
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER