panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
21 Oktober 2012 | 12:02 wib
Pameran Motor Terbesar di Indonesia Segera Hadir
image

JAKARTA Motorcycle Show (JMCS) akan hadir pada akhir bulan oktober ini. Pameran kendaraan roda dua terbesar di tanah air ini akan menghadirkan produk-produk terbaru dan terbaik dari 5 APM anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mulai dari Honda, TVS , Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha. Berbagai program promo yang akan dihadirkan oleh peserta selama pameran berlangsung tentu menjadi incaran pengunjung.

Tak hanya itu, pengendara sepeda motor juga bisa berburu beragam aksesoris di pameran yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) ini. Pengunjung bisa bersiap-siap dengan promo seru mulai dari onderdil, oli, helm, hingga aksesoris pengendara motor. Ada lebih dari 30 perusahaan pendukung industri yang akan berpartisipasi di JMCS 2012, termasuk merek sepeda motor di luar anggota AISI seperti DUCATI, KTM, Victory, Husqvarna dan Spyder.

Menjelang penyelenggaraan pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) yang akan digelar pada 31 Oktober - 4 November 2012 di Jakarta Convention Center, para produsen sepeda motor tampaknya mulai gencar melakukan persiapan untuk menghadirkan yang terbaik di JMCS tahun ini.

JMCS tahun ini akan diikuti oleh 4 anggota AISI yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha serta 6 merek sepeda motor lain seperti BMW, DUCATI, Husqvarna, KTM, Sypder dan Victory. JMCS juga diikuti oleh 27 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris lainnya. Meningkatnya jumlah peserta, terutama dari beberapa merek baru menandakan perkembangan baru pada penyelenggaraan pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini.

Pameran JMCS tahun ini menggunakan total area seluas 8.244 m2 yang meliputi seluruh area Assembly hall dan juga Main Lobby Jakarta Convention Center. Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari ini menargetkan 84 ribu pengunjung. Dan bersama dengan 2 pameran lainnya yakni Indocomtech dan Jakarta Game Show 2012 panitia mengestimasi sebanyak 280 ribu orang akan memadati area JCC.

Mengusung tema "Think Green, Act Safely" JMCS 2012 ingin mengajak seluruh pemangku kepentingan termasuk didalamnya para produsen sepeda motor serta pengendara motor untuk meningkatkan kesadaran dalam hal disiplin berlalu lintas yang pada akhirnya dapat meningkatkan keselamatan pengendara dan meminimalkan kerugian ekologis dan mengurangi kerusakan lingkungan.

"Melalui tema ini, kami ingin mengajak serta para pengunjung JMCS dan konsumen di seluruh Indonesia untuk semakin peduli dan berperan aktif dalam menerapkan disiplin berkendara dan menjadikan lingkungan kita semakin nyaman," terang Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Ia menambahkan bahwa disiplin dalam berlalu lintas harus menjadi kesadaran bagi setiap pengendara kendaraan.

( Heru Fajar / CN32 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
27 Agustus 2014 | 22:14 wib
Dibaca: 73465
image
21 Agustus 2014 | 21:49 wib
Dibaca: 71191
image
20 Agustus 2014 | 23:39 wib
Dibaca: 71149
image
13 Agustus 2014 | 22:15 wib
Dibaca: 70651
image
13 Agustus 2014 | 21:23 wib
Dibaca: 69051
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER