panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
01 Juli 2012 | 10:15 wib
Bikers se Jawa Timur Tanam 1000 Pohon Bakau
image


DALAM
rangka mendukung kampanye lingkungan hidup sedunia, Bikers se Jawa Timur melakukan penanaman 1000 pohon bakau di Kenjeran, Surabaya, Sabtu (30/6).

Ikut serta dalam kegiatan ini adalah 50 orang perwakilan bikers dari delapan kota di Jawa Timur, antara lain Surabaya, Pamekasan, Mojokerto, Tuban, Kediri, Malang, Probolinggo, Jember sebagai salah satu rangkaian acara U Mild U Bikers Festrack 2012 di Surabaya.

Menurut Mirza Iqbal Manager Area Marketing wilayah Surabaya PT HM Sampoerna Tbk, yang merupakan pendukung acara, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh para bikers Jawa Timur untuk meneguhkan kembali arti penting lingkungan hidup bagi seluruh masyarakat termasuk para bikers.

Sementara kordinator bikers Jatim, Yossy menambahkan, kegiatan tanam pohon 1.000 bakau ini dimaksudkan untuk menyadarkan para bikers akan pentingnya fungsi pohon untuk mengurangi dampak pemanasan global yang semakin marak dibicarakan serta merupakan aksi untuk mengurangi polusi.

Selain penanaman pohon, para bikers juga mengadakan aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan bikers yang lekat dengan jalan raya yang rawan bahaya membuat mereka merasa tergerak untuk menyumbangkan darahnya untuk sesama yang mungkin akan membutuhkan.

Selain beberapa kegiatan sosial, U Mild U Bikers Festrack 2012 juga menghadirkan berbagai acara yang unik dan fun bagi para bikers di kota terbesar kedua di Indonesia ini, mulai dari freestyle exhibition yang disuguhkan bagi para pecinta adrenalin dan modification contest sebagai wadah para modifikator lokal Surabaya berkreasi.

Tidak hanya itu, ada pula U Mild Zone yang berisi berbagai kegiatan interaktif dan Bazaar Bikers yang menjual berbagai merchandise dan aksesoris bikers. Untuk melengkapi kemeriahan dan lebih mempererat rasa persaudaraan antar sesama bikers.

U Mild menghadirkan jambore bikers yang disertai dengan deklarasi "Bikers Jatim Bersatu" dimana kegiatan ini akan menjadi tempat berkumpul klub dan komunitas bikers Surabaya dan sekitarnya dengan berbagai kegiatan interaktif yang seru. Seperti permainan futsal ala bikers dimana pesertanya memakai semua perlengkapan berkendara seperti helm, protektor, dan sarung tangan.

( Tiko Septianto / CN32 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
image
20 Juli 2014 | 22:09 wib
Dibaca: 846
image
20 Juli 2014 | 21:39 wib
Dibaca: 446
image
14 Juli 2014 | 23:11 wib
Dibaca: 1046
image
11 Juli 2014 | 09:03 wib
-Siap Kembangkan Potensi Pariwisata di Yogyakarta
Komunitas Jogja Corolla Classic (JCC) Terbentuk
Dibaca: 1463
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER