panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
11 Agustus 2013 | 15:16 wib
Gerindra Incar Dua Kursi di DPR RI dan DPRD Jateng

KARANGANYAR, suaramerdeka.com - Dengan menyiapkan calon legislatif (caleg) berkualitas, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengincar minimal dua kursi di DPR RI dan dua kursi di DPRD Jateng, di wilayah daerah pemilihan (dapil) Jateng IV.

Dapil Jateng IV terdiri atas Kabupaten Karanganyar, Sragen dan Wonogiri. Saat ini Partai Gerindra telah melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting dan anak ranting, guna memenuhi target tersebut. Hal itu dikemukakan Wakil Ketua DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro tatkala meninjau Posko Mudik Gerindra Karanganyar di Jalan Raya Solo-Sragen, Minggu (11/8).

"Selain konsolidasi hingga tingkat ranting, semua unsur kekuatan partai, baik itu pengurus, kader dan calon legislatif juga kan bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut," tandas Sriyanto, yang saat itu didampingi Ketua DPC Gerindra Karanganyar Yulianto.

Sriyanto mengemukakan, meski wilayah Solo Raya dikenal sebagai kandeng banteng, tapi Gerindra tetap optimis dengan target minimal dua kursi di DPR RI dan DPRD Jateng. Sebab mereka berbekal modal figur para caleg yang memiliki kualitas, konsolidasi pengurus dari tingkat pusat hingga ranting.

Selain itu, dukungan masyarakat, di mana masyarakat bersemangat untuk menghendaki adanya perubahan yang lebih baik. Dia juga berharap Indonesia bisa menjadi negara terhormat dan memiliki pemimpin yang memiliki keberanian. Dia menandaskan, semua DPC Gerindra memberikan fasilitas dan kesempatan yang sama kepada semua caleg, baik caleg DPR RI, DPRD Jateng atau DPRD kabupaten/kota.

"Seluruh unsur partai harus bergerak sesuai garis Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto, sebab Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 tinggal delapan bulan lagi," tegasnya.

Meski dari hasil Pileg 2009 lalu Gerindra hanya bisa mendapat satu kursi di DPRD Jateng, lanjut Sriyanto, tetapi situasi dan kondisi saat ini berbeda dengan tahun 2009 lalu. Apalagi Jateng dianggap sebagai daerah yang diharapkan bisa menjadi lumbung suara di Pileg 2014 agar bisa membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

( Basuni Hariwoto / CN26 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Solo Terbaru
05 September 2014 | 22:45 wib
Dibaca: 29762
image
05 September 2014 | 22:00 wib
Dibaca: 28347
05 September 2014 | 18:59 wib
Dibaca: 7770
05 September 2014 | 18:18 wib
Dibaca: 758
05 September 2014 | 17:56 wib
Dibaca: 683
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER