panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
29 Juni 2013 | 06:09 wib
Motor Tabrak Motor, Satu Tewas

SOLO, suaramerdeka.com - Tabrakan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Martadinata, tepatya di simpang tiga Kampung Sidomulyo, Jebres, Kamis (27/6) malam sekitar pukul 23.00. Seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan, langsung tewas di tempat kejadian akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Pengendara motor yang tewas adalah M Chandra Yanuar, pelajar 18 tahun warga Loji Wetan RT 05 RW 07, Kedunglumbu, Pasarkliwon. Dia mengendarai sepeda motor Suzuki Smash AD 4155 FA, berboncengan dengan temannya, Ridwan Amrizal (16). Di lokasi kejadian, korban bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Suzuki Smash AD 5457 UF, Tegar Mukti Cahyo Jinawi, pelajar 16 tahun warga Semanggi RT 01 RW 05, Pasarkliwon, dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, semula korban mengendarai motor dari arah timur jalan. Kondisi jalan di TKP, malam itu, gelap dan menurun. Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai Tegar berboncengan dengan Dadang Wibisono (16) pelajar, warga Pucang Sawit, Jebres.

Laju kendaraan korban dan Tegar cukup kencang. Posisi korban agak ke kanan, keluar dari jalurnya, tabrakan akhirnya tak dapat dihindarkan. Sepeda motor Tegar menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Akibat tabrakan itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala. Adapun Tegar, Dadang, dan Ridwan hanya mengalami luka ringan.

"Korban kemudian dilarikan ke RS terdekat. Kini dia sudah dimakamkan. Korban dan pengendara satunya, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi. Keduanya masih pelajar," ungkap Kanit Laka Polresta SUrakarta AKP warsono saat dikonfirmasi, Jumat (28/6) malam.

Menurut Warsono, berdasar hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP, kecelakaan disebabkan karena korban lalai dalam mengemudi. Saat mengendarai sepeda motor di TKP, korban keluar dari jalurnya sehingga tertabrak oleh sepeda motor yang dikendarai Tegar dari arah berlawanan. Ada dugaan, korban juga berkendara dalam keadaan mabuk, sebab di sekitar lokasi tabrakan ditemukan sisa miras.

"Namun itu baru dugaan dan masih kami dalami. Kami belum bisa memastikan apakah benar sisa miras itu milik korban," tandas Warsono mewakili Kasat Lantas Polresta Surakarta, Kompol Matrius.

( Muhammad Nurhafid / CN26 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Solo Terbaru
05 September 2014 | 22:45 wib
Dibaca: 8650
image
05 September 2014 | 22:00 wib
Dibaca: 8058
05 September 2014 | 18:59 wib
Dibaca: 4078
05 September 2014 | 18:18 wib
Dibaca: 528
05 September 2014 | 17:56 wib
Dibaca: 479
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER