panel header


OJO ADIGANG, ADIGUNG, ADIGUNA
Jangan Sok Kuasa, Sok Besar, Sok Sakti
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
26 September 2013 | 21:20 wib
Cempaka Menjadi Tabloid Wanita
.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tabloid Cempaka berubah segmen, dari tabloid keluarga menjadi tabloid untuk wanita. Tepatnya, Cempaka akan menjadi inspirasi bagi wanita muda dan juga dewasa di Indonesia umumnya dan Jawa Tengah khususnya.

Soft launching Tabloid Cempaka dengan nuansa baru tersebut dilakukan di lantai 9 Menara Suara Merdeka, Jl Pandanaran 30 Semarang, Kamis (26/9).

Pengasuh Tabloid Cempaka dan juga Direktur HRD Suara Merdeka Group, Sara Ariana Fiestri mengatakan, perubahan selalu ada, meski di perusahaan terbesar sekalipun. Hal tersebut dilakukan agar perusahaan tetap bertahan.

‘’Hal ini harus ada, dilakukan dengan komitmen, sebagai usaha agar tetap survive,’’ kata Sara.

Sementara itu CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono, mengaku senang dengan adanya perubahan ini. Dia yakin perubahan yang dilakukan akan membawa Cempaka semakin dekat kepada pembacanya, tak ada lagi ambigu soal segmen.

‘’Ini benar-benar untuk wanita. Jadi nantinya Cempaka akan semakin dekat dengan pembaca dan komunitasnya karena Cempaka akan semakin sensitif dengan pemikiran-pemikiran kaum wanita," kata Kukrit.

Menanggapi perubahan segmentasi Tabloid Cempaka, Direktur Operasional Suara Merdeka Group Hendro Basuki, mengungkapkan bahwa membahas wanita tidak sebatas di meja makan. Atau dengan kata lain  banyak hal yang bisa dieksplorasi dari seorang wanita.

Research and Development Manager Suara Merdeka Group Adi Eko Priyono, memberikan catatan pada tagline ‘Inspirasi Wanita Jawa Tengah’.

Adi berharap Cempaka tak boleh terjebak dalam sekat geografis. Cempaka harus menjadi inspirasi wanita di Indonesia bahkan jika perlu untuk wilayah yang lebih luas.

Acara soft launching Tabloid Cempaka ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sara Ariana Fiestri. Potongan tumpeng diserahkan kepada Rukardi, Pemimpin Redaksi tabloid Cempaka dan Eddy Purjanto, Konsultan Tabloid Cempaka.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran manajemen Tabloid Cempaka dan para Pemimpin Redaksi media yang berada di bawah naungan Suara Merdeka Group, seperti suaramerdeka.com, Koran Wawasan, Tabloid Otospeed, SSFM, Trax FM, dan seluruh awak Cempaka.

( Adhitia A / CN37 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
Index Berita
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 15712
05 September 2014 | 22:15 wib
Dibaca: 8432
05 September 2014 | 21:15 wib
Dibaca: 4406
image
05 September 2014 | 19:45 wib
Dibaca: 4739
image
05 September 2014 | 18:32 wib
Dibaca: 1380
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER