panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
25 Mei 2013 | 07:12 wib
106 Peserta Meriahkan Gelar Karya Mahasiswa TJP Unnes

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak 106 peserta mengikuti Gelar Karya Mahasiswa Jurusan Teknologi Jasa dan Produksi (TJP) angkatan tahun 2010 Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri semarang (Unnes), belum lama ini, di auditorium kampus Sekaran.

Menurut ketua panitia Oka Indah, 106 peserta tersebut terdiri atas 47 orang dari gaun, 41 kebaya, sembilan lecantikan dan sembilan karakter. Peserta sendiri berasal dari mahasiswa TJP program studi S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) konsentrasi Tata Busana, Tata Boga, dan Pendidikan Tata Kecantikan.

Hadir pada kegiatan itu Kepala dinas pariwisata kota semarang yang diwakili Taufan Kepala Seksi pergelaran seni, dosen dan mahasiswa Universitas Negeri Ygyakarta (UNY), Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, dan dosen serta mahasiswa Unnes.

M Harlanu Mpd Dekan FT mengaku, sangat mengapresiasi ide-ide yang dimunculkan mahasiswa secara cerdas, inovatif, dan kreatif dengan mengangkat bahan baku lokal dalam berbagai olahan, desain, dan rias. Menurutnya, gelar karya yang mengusung tema “Imagination Based on Conservation” dengan misi Unnes sebagai Universitas konservasi.

Ketua Jurusan TJP Dra Wahyuningsih MPd menyampaikan hasil karya ini merupakan wujud dari kegiatan akademik dalam mata kuliah gelar karya busana, gelar karya boga, dan gelar karya kecantikan sebagai mata kuliah wajib pada program studi (prodi) PKK dan Pendidikan Kecantikan.

Kegiatan ini sebagai wahana aktualisasi diri mahasiswa dalam mendesain, membuat, dan memperkenalkan hasil karya baik busana, boga, dan kecantikan kepada masyarakat luas.

( Andika Primasiwi / CN26 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
17 April 2014 | 17:38 wib
Dibaca: 544
image
17 April 2014 | 17:05 wib
Dibaca: 547
17 April 2014 | 15:25 wib
Dibaca: 478
image
17 April 2014 | 15:05 wib
Dibaca: 696
17 April 2014 | 14:34 wib
Dibaca: 834
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER