panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
20 Mei 2013 | 00:47 wib
SPG Rokok Ditemukan Tewas
image

(suaramerdeka.com/ dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di jalan Lamper Sari, No.1, Semarang, Minggu (19/5) malam. Wanita tersebut diketahui bernama Amalia (23) warga Jepara, seorang sales promotion girl (SPG) produk rokok.

Korban ditemukan tewas bersimbah dengan luka tusukan bekas benda tajam di leher korban. Diduga korban sebelum meninggal diperkosa terlebih dahulu, sebab, saat ditemukan jenasah korban dalam keadaan setengah telanjang. Salah seorang saksi mata, Budi (20) yang juga penjaga kos mengatakan, korban ditemukan tewas sekitar pukul 21.00 di kamar kosnya yang berada di lantai dua.

"Posisinya terlentang di atas kasur, menggunakan kaos warna hitam," ujarnya. Dia juga mengatakan, kondisi kamar korban yang juga seoarang mahasiswi di dalah satu perguruan tinggi swasta itu dalam keadaan acak-acakan dan banyak darah di lantai yang sudah mengering.

"Sebelumnya, sekitar pukul 12.30 siang, saya mendengar suara teriakan korban, lalu saya naik. Namun korban menyahut kalau tidak ada apa-apa dari dalam kamar," kata Budi.

Dia mengatakan, sekitar pukul 21.00, teman laki-laki korban datang. Namun tiba-tiba, teman lekaki korban itu mengatakan kalau korban sudah meninggal.

"Dia juga mengatakan, kalau dia mendobrak pintu kamar korban. Karena posisi saya di lantai satu, jadi tidak tahu kalau mendobrak pintu," ujarnya.

Petugas Kepolisian dan Inafis Polrestabes Semarang yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan, yang tiba di lokasi kejadian membenarkan tewasnya korban bernama Amalia diduga akibat pembunuhan.

"Korban meninggal karena tusukan bekas benda tajam di leher, kasus ini masih dalam penyelidikan kami," kata Elan.

Lokasi kejadian mendadak ramai dan menjadi tontonan warga setempat. Lalu, jenasah korban di bawa ke RS Bhayangkara, untuk keprluan otopsi.

( Apit Yulianto / CN39 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
26 Juli 2014 | 15:30 wib
Dibaca: 161
26 Juli 2014 | 12:06 wib
Dibaca: 317
26 Juli 2014 | 11:53 wib
Dibaca: 235
26 Juli 2014 | 10:57 wib
Dibaca: 265
26 Juli 2014 | 09:52 wib
Dibaca: 164
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER