panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Mei 2013 | 01:01 wib
Tragedi Tanah Putih, Cermin Buruknya Transportasi

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menurut Djoko Setijowarno, Pakar Transportasi Publik, Pemerintah, Pemda, termasuk Polantas punya andil terhadap tragedi Tanah Putih.

"Karena buruknya manajemen transportasi publik di negeri ini telah membuat semakin banyak terjadi kecelakaan. Maka Polantas hendaknya jangan terburu-buru menyatakan sopir Bus Nugroho sebagai pelaku tunggal dari kecelakaan maut di Tanah Putih," lanjut Djoko Setijowarno, Jumat (3/5).

Rem blong, sopir mengantuk adalah imbas dari kegagalan Pemerintah dan Pemda untuk menyehatkan kondisi angkutan umum. Tragedi tanah Putih, sebenarnya bisa sebagai pertanda bangkitnya pelayanan transportasi publik yang manusiawi atau makin terpuruknya kondisi transportasi umum yang tidak mendapat perhatian serius dari Pemerintah dan Pemda.

"Pemkot Semarang hendaknya mau mengambil hikmah mendalam untuk segera merevitalisasi transpotasi umum di Semaran. Jangan tunda lagi dengan berbagai alasan, karena janji pemenang pilkada Kota Semarang 2010 - 2015 akan perbaiki transportasi umum, sehingga diharapkan tidak terjadi lagi tragedi serupa," pungkas Djoko Setijowarno.

( Bambang Isti / CN39 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
17 April 2014 | 13:22 wib
Dibaca: 131
17 April 2014 | 12:55 wib
Dibaca: 351
17 April 2014 | 12:01 wib
Dibaca: 351
17 April 2014 | 10:40 wib
Dibaca: 355
17 April 2014 | 08:43 wib
Dibaca: 411
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER