panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
27 April 2013 | 06:22 wib
PKK Gebangsari dan Posyandu Kencana Sari Wakili Jateng di Lomba Tingkat Nasional

SEMARANG, suaramerdeka.com - PKK Kelurahan Gebangsari, Kecamatan Genuk dan Posyandu Kencanasari, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan akan mewakili Jateng dalam Lomba Tertib Administrasi PKK dan Posyandu Tingkat Nasional tahun 2013.

Plt. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Ketua TP PKK Kota Semarang Tia Hendrar Prihadi, lomba ini bisa memotivasi segenap jajaran pengurus PKK untuk terus bekerja keras melaksanakan program-program kerja khususnya yang menyangkut kegiatan administrasi PKK dan Posyandu.

“Kesempatan semacam ini dapat menjadi sarana yang sangat baik bagi Pemerintah Kota Semarang dan Tim Penggerak PKK Kota Semarang untuk memperoleh masukan-masukan positif agar ke depan, PKK Kota Semarang dapat semakin maju”, ujar katanya, belum lama ini saat menerima Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi PKK dan Posyandu Tingkat Nasional Tahun 2013.

Rombongan tim penilai yang diketuai oleh Susi Subekti yang merupakan wakil ketua IV Tim Penggerak PKK Pusat akan menilai Kelurahan Gebangsari Kecamatan Genuk dalam Lomba Tertib Administrasi PKK dan Posyandu Kencanasari, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan dalam Lomba Posyandu Tingkat Nasional.

Di sisi lain, Tia Hendra Prihadi yang juga Plt ketua TP. PKK Kota Semarang memaparkan bahwa tertib administrasi di PKK Kota Semarang telah berjalan sejak dahulu walau masih sederhana.

“Dari hasil Rakernas VII tahun 2010 TP. PKK Kota Semarang telah menerbitkan buku Administrasi PKK yang isinya sesuai dengan hasil Rakernas VII dengan dana swadaya. Buku Administrasi tersebut di berikan kepada 16 TP. PKK Kota Semarang dan telah diisi secara berjenjang,” tambahnya.

Dari hasil penilaian sebelumnya, lanjut Tia, dipilihnya Kelurahan Gebangsari dalam lomba tertib administrasi di tingkat nasional karena di Kelurahan tersebut telah melakukan pengadministrasian secara tertib, misalnya pengiriman laporan yang tepat dengan menggunakan e-mail di 11 kelurahan mulai dari tingkat Dasa Wisma. “Kami mengedepankan pengadministrasian berbasis IT agar efektif dan efesien,” tambahnya. 

( Andika Primasiwi / CN26 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
image
19 April 2014 | 21:44 wib
Dibaca: 160
19 April 2014 | 21:29 wib
Dibaca: 241
19 April 2014 | 20:45 wib
Dibaca: 406
19 April 2014 | 20:15 wib
Dibaca: 400
image
19 April 2014 | 17:41 wib
Dibaca: 673
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER