panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
22 April 2013 | 22:54 wib
Kepergok Selingkuh, Gerindra Beri Sanksi Anggota Fraksinya

SEMARANG, suaramerdeka.com - Partai Gerindra memberikan sanksi politik tegas terhadap anggota DPRD Jateng Fraksi Gerindra Rahmat Mujiono (RM) yang kepergok selingkuh di rumah Sr (30) seorang janda di Dusun Sidowayah, Desa Ploso, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Selain tidak boleh nyaleg di DPRD Jateng, Rahmat juga dinyatakan tidak lolos sebagai caleg DPR. Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid menganggap, apa yang dilakukan RM merupakan noda di partainya.

"Ada bukti kuat dari hasil investigasi teman-teman, bukti polisi juga memberatkan. Sanksinya tidak boleh ikut caleg (DPRD Jateng- red) meski yang bersangkutan masih tercatat dalam keanggotaan Partai Gerindra," tandasnya kepada wartawan di kantor KPU Jateng, Jl Veteran, Semarang, Senin (22/4).

MR yang semula mendaftar sebagai caleg DPR akhirnya juga tidak terakomodir. Persoalan di Wonogiri tersebut menjadi alasan pencoretan daftar caleg DPR. Abdul Wachid yang merupakan anggota DPR ini menegaskan, partainya tidak menutup kemungkinan bakal memberikan sanksi lain bagi RM.

Hingga kini, persoalan ini sudah ditangani di tingkat fraksi dan badan etik partai. Pencopotan dari keanggotaan itu menjadi kewenangan DPD. Sebelumnya, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jateng Heri Pudyatmoko menyatakan, partainya bakal merespons cepat segala permasalahan yang mengangkut nama baik partai.

Perzinahan merupakan hal yang bertentangan dengan norma dan melanggar kode etik DPRD Jateng. Karena itu, jika terbukti bersalah, maka partai akan memberikan sanksi tegas. Rahmat Mujiono belum dapat dikonfirmasi, yang bersangkutan tidak hadir saat paripurna DPRD Jateng di Gedung Berlian.

Beberapa kali dihubungi, telepon selulernya aktif tapi yang bersangkutan tidak merespons.

( Royce Wijaya / CN37 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
24 April 2014 | 07:00 wib
Dibaca: 148
24 April 2014 | 06:20 wib
Dibaca: 293
24 April 2014 | 05:50 wib
Dibaca: 405
24 April 2014 | 04:50 wib
Dibaca: 429
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER