panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
20 Maret 2012 | 19:20 wib
Wanita di Bandungan Dibunuh karena Bongkar Aib Lama Pacar


SEMARANG, suaramerdeka.com -
Misteri pembunuhan di Hotel Cahaya Desa Pekopen Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang pada awal Maret lalu akhirnya terungkap. Identitas korban yang sebelumnya kabur juga menemukan titik terang. Tersangka, Iksan Afandi (23), warga Kelurahan Gajah Mungkur Kecamatan Gajah Mungkur Semarang ditangkap aparat gabungan pada Selasa (20/3) dini hari pukul 03.00 di rumahnya.

Penangkapan berawal dari terungkapnya identitas korban melalui pengakuan orang tuanya dan pencocokan sidik jari. "Orang tua korban datang ke Mapolres Semarang mengaku anaknya yang meninggal di Bandungan. Kami cocokkan sidik jari korban dengan ijazah yang dibawa orang tua, ditemukan 13 keidentikan yang menunjukkan kemiripan 90 persen," kata Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Agus Purwadi, Selasa (20/3).

Berdasar keterangan orang tua, kata Agus, ditelusuri tiga mantan pacar korban. Iksan menjadi target karena kemiripan ciri-ciri yang disampaikan saksi. "Dini hari kami gerebek di tujuh rumah bersamaan, karena lokasi target tinggal berdekatan dengan rumah saudaranya, jadi agar tidak kabur diambil langkah bersamaan," ujarnya.

Sebanyak 20 personil dari Polres Semarang, Satbrimob Polda Jateng, Polrestabes Semarang mengamankan pelaku saat masih tidur.

Dihadapan petugas kepolisian, Iksan, mengatakan pencekikan dilakukan tanpa rencana. Awalnya ia tersinggung dengan ucapan korban yang menghina pelaku, karena tidak menikahi setelah tiga tahun pacaran. "Dia (korban) mengungkap masa lalu saya dengan menjambak rambut. Saya membalas secara reflek dengan dengan mencekik selama 20 menit hingga meninggal," ujarnya.

Setelah mencekik, pelaku kabur ke rumah dan urung menyerahkan diri hingga akhirnya diringkus oleh aparat.

( Zakki Amali / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Semarang Terbaru
23 April 2014 | 22:32 wib
Dibaca: 451
image
23 April 2014 | 21:35 wib
Dibaca: 403
23 April 2014 | 21:25 wib
Korupsi Hibah Sam Poo Kong
Kejati Cermati Peran Pimpinan Dewan
Dibaca: 415
image
23 April 2014 | 20:25 wib
Dibaca: 660
image
23 April 2014 | 19:25 wib
Dibaca: 387
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER