panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
18 Mei 2013 | 21:28 wib
Lapangan Dawe Kudus Dipenuhi Simpatisan Cabup

KUDUS, suaramerdeka.com - Seakan tak mau kalah dengan pasangan Tamzil - Asyrofi (TOP) dan Musthofa - Abdul Hamid (Faham), pendukung pasangan Badri Hutomo - Sofiyan Hadi (BHS) pun berduyun-duyun meramaikan kampanye terbuka pasangan tersebut di Lapangan Dawe, Sabtu (18/5).

Kirang lebih sekitar pukul 13.30, lapangan telah dipadati oleh pendukung BHS yang mendapatkan pengamanan ekstra ketat dari aparat kepolisian dan juga TNI. Sebagai pembuka dan untuk memberi semangat para pendukungnya, ada kelompok Orkes Melayu (OM) Pantura yang menghibur puluhan ribu massa itu.

Selain Badri Hutomo dan Sofiyan Hadi yang merupakan pasangan nomor urut 02 dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kudus 2013 ini, hadir juga para tokoh seperti H Masyhud Siraj, Ustadz Musta'in, KH Ilham, dan Ahmad Fikri.

Badri Hutomo dalam kesempatan memaparkan, bahwa dirinya maju mencalonkan diri sebagai bupati untuk Kudus baru yang sejahtera.

''Kudus baru, bupatinya baru, pemimpin yang lalu, biarlah berlalu. Yang akan datang, Badri Hutomo bupatine. Ayo coblos brengose,'' katanya.

Dia mengemukakan, jika terpilih sebagai bupati, beberapa hal yang akan menjadi bidang garapannya antara lain reformasi birokrasi, reformasi hukum, dan memaksimalkan layanan masyarakat yang lebih baik.

''Sekarang Kudus belum sejahtera. Jalan-jalan juga banyak yang rusak. Maka, jika masyarakat ingin jalan-jalan bagus, syaratnya cuma satu, coblos pasangan nomor urut 02 Badri Hutomo - Sofiyan Hadi pada pencoblosan 26 Mei nanti,'' tegasnya.

Ahmad Fikri, salah tim sukses pasangan BHS mengutarakan, pengusungan BHS maju dalam Pilbup Kudus 2013, karena berlatarbelakang dari kalangan birokrat dan santri, yang memiliki komitmen membangun Kudus lebih baik.

Saat ini, lanjut Fikri, banyak masyarakat yang menjerit tanpa suara lantaran beratnya beban hidup yang ditanggungnya.

''Maka, saya anjurkan kepada masyarakat untuk memilih yang benar di TPS nanti. Satu menit di TPS itu menentukan masa depan lima tahun mendatang. Yang terpenting, jangan memilih pemimpin yang suka mengingkari janji-janji,'' katanya.

( Rosidi / CN37 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Muria Terbaru
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 16232
image
05 September 2014 | 21:30 wib
Dibaca: 4771
05 September 2014 | 20:00 wib
Dibaca: 4837
image
05 September 2014 | 18:45 wib
Dibaca: 588
05 September 2014 | 13:48 wib
Dibaca: 767
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER