panel header


GUPAK PULUT ORA MANGAN NANGKANE
Capek Bekerja Tidak Dapat Hasilnya
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
28 Maret 2013 | 22:52 wib
Perampokan di BRI Jeketro

GUBUG, suaramerdeka.com - Kantor BRI unit Gubug di Desa Jeketro, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, pada Kamis (28/3) sekitar pukul 17.00, disatroni oleh gerombolan perampok.

Perampok yang diperkirakan berjumlah 6 orang tersebut, telah berhasil membawa kabur uang tunai Rp 530 juta.

Kronologi terjadinya perampokan tersebut, sekitar pukul 16.30 di warung sate milik Bpk Slamet seberang jalan dari gedung BRI unit Jeketro Gubug, ada orang asing tidak dikenal memesan es teh dan terlihat mengamati ke arah kantor BRI. Ketika Bpk Slamet menawarkan sate orang tersebut menjawab masih menunggu kawannya.

Sekitar pukul 17.00, di kantor BRI unit Jeketro Gubug datang 5 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor (jenis belum diketahui). Kemudian masuk ke kantor BRI serta menodongkan belati kepada para karyawan yang berjumlah sekitar 11 orang dan 3 nasabah. Kepala BRI unit An Handoko yang berada di dalam kantor tersebut, juga menjadi sasaran penodongan.

Saat melakukan aksinya, pelaku memerintahkan semua orang yang berada dalam kantor tersebut untuk tiarap dilantai, lalu diikat menggunakan tali pet yang sudah disiapkan oleh sang pelaku. Selain itu, pelaku juga mengancam akan menembak jika melawan, akan tetapi para pelaku tidak memperlihatkan senjata api. Para pelaku juga mengambil perlengkapan kamera CCTV yang berada di kantor BRI tersebut.

Setelah semua dapat di kondisikan, para pelaku segera mengambil uang tunai sebesar Rp 530 juta yang berada di bagian Teller, dan selanjutnya pelaku kabur ke arah utara / Gubug.

Hingga kini, identitas perampok tersebut belum diketahui. Pada saat kejadian kantor BRI sudah sepi dan petugas keamanan BRI unit Jeketro Gubug dari Polsek Gubug tidak ada dilokasi.

Adapun nasabah ada yang saat kejadian tersebut adalah Gunawan (28) warga Desa Gelapan Rt 01/02 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, dan Sutriyono beserta istrinya warga Desa Gelapan Rt 01/02 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.

Hingga berita ini diturunkan, masalah tersebut sudah dalam penanganan pihak Polres Grobogan dan hingga kini petugas dari Polres Grobogan masih melakukan olah TKP.

( Setiawan Hendra Kelana / CN37 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Muria Terbaru
image
02 September 2014 | 09:33 wib
Dibaca: 311
02 September 2014 | 04:27 wib
Dibaca: 527
02 September 2014 | 03:59 wib
Dibaca: 466
02 September 2014 | 00:48 wib
Dibaca: 540
02 September 2014 | 00:10 wib
Dibaca: 473
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER