panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 November 2013 | 21:31 wib
Ditemukan Mayat Terbakar di TPA Gunung Tugel

PURWOKERTO, suaramerdeka.com - Sesosok mayat terbakar ditemukan warga di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Gunung Tugel, Desa Kedungrandu, Kecamatan Patikraja, Banyumas, Sabtu (2/11) sekitar pukul 14.30.

Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya itu seluruh anggota badannya gosong terbakar dan rusak. Bahkan, beberapa bagian tubuh sudah tidak utuh dan tidak dapat dikenali. Warga menduga sosok mayat tersebut adalah jasad perempuan.

Penemuan mayat tersebut bermula saat tiga anak usia sekolah dasar sedang bermain di kawasan TPA Gunung Tugel untuk mencari burung. Tepat di dekat septic tank yang jaraknya tidak jauh dari pintu masuk TPA, tanpa disengaja ketiga anak tersebut kaget mendapati sosok mayat gosong mengenaskan.

Setelah melihat sosok mayat tersebut, Egi Ursa (9), salah satu dari tiga anak itu langsung memberitahukan kepada pemulung yang ada di TPA.

"Anak-anak itu ngasih tahu ada mayat di dekat pintu masuk TPA, kemudian saya ke lokasi ternyata benar ada mayat gosong," tutur Kirno (45), warga Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Kirno menuturkan kondisi mayat saat ditemukan sudah rusak dan tidak utuh.

"Saya menemukan mayat sudah seperti itu. Tapi katanya semalam ada orang melintas di jalan kawasan TPA melihat di sekitar sini ada kobaran api," tuturnya.

Sementara itu, warga yang mengetahui penemuan mayat terbakar, kemudian melaporkan kepada perangkat desa diteruskan ke pihak kepolisian Polres Banyumas.

Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Patikraja bersama unit identifikasi Polres Banyumas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Penemuan tersebut sontak membuat warga sekitar geger.

Warga langsung berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian. Namun, warga yang melihat mayat terbakar mengaku tidak mengenalinya. Bahkan, sebagian dari mereka yang datang ke lokasi mengaku belum mendengar ada warga sekitar yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Kapolsek Patikraja AKP Suprianto kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan sesosok mayat tersebut diduga perempuan.

"Saat ditemukan mayat sudah sangat rusak. Kami masih melakukan penyelidikan," terangnya.

( Puji Purwanto / CN37 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Banyumas Terbaru
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 16326
05 September 2014 | 20:30 wib
Dibaca: 4764
05 September 2014 | 19:15 wib
Dibaca: 4984
image
05 September 2014 | 13:12 wib
Dibaca: 923
05 September 2014 | 12:11 wib
Dibaca: 1630
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER