panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
14 Agustus 2013 | 07:38 wib
Pawai Karnaval HUT RI Obati Kerinduan Masyarakat Purbalingga

PURBALINGGA, suaramerdeka.com - Setelah beberapa tahun tidak digelar pawai karnaval dalam rangka HUT RI, kerinduan masyarakat bakal terobati. Tahun ini, Panitia HUT RI ke 68 tingkat Kabupaten Purbalingga bakal menggelar pawai barisan dan karnaval kendaraan hias.Kegiatan yang menggusung tema Purbalingga Membangun akan diselenggarakan pada Senin (19/8).

Yonathan Eko Nugroho selaku penanggung jawab mengatakan, mengingatkan kepada kelompok masyarakat, organisasi, lembaga pemerintah maupun swasta yang akan berpartisipasi untuk segera mendaftarkan diri. "Pendaftaran akan ditutup pada Kamis 15 Agustus. Pendaftaran di kantor Dinhubkominfo," kata Kepala Dinhubkominfo Purbalingga ini.

Ditambahkan Yonathan, dalam pawai karnaval itu akan menampilkan berbagai jenis kesenian, budaya, olahraga, potensi, kerajinan/produksi/perjuangan/patriotisme dan kreativitas masyarakat. "Peserta pawai harus menggambarkan dari kondisi Purbalingga yang sedang giat membangun," katanya.

Kegiatan pawai dan karnaval dijadikan satu rangkaian. Untuk pawai jalan kaki start di depan SDN 1 Purbalingga Lor atau Jl Pujowiyoto, sedangkan start karnaval kendaraan hias di depan Pendapa Cahyana rumah jabatan wakil bupati. Start akan dimulai pagi pukul 08.00.

Menurut Yonathan, kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir atau sebagai momentum perpisahan Bupati Heru Sudjatmoko dalam memimpin Purbalingga. Pasalnya direncanakan pada akhir Agustus ini, Bupati Heru akan segera dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah.

( Ryan Rachman / CN26 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
Banyumas Terbaru
24 Juli 2014 | 10:47 wib
Dibaca: 94
24 Juli 2014 | 10:36 wib
Dibaca: 100
24 Juli 2014 | 10:16 wib
Dibaca: 132
24 Juli 2014 | 09:32 wib
Dibaca: 161
image
24 Juli 2014 | 08:26 wib
Dibaca: 216
Panel menu tepopuler dan terkomentar
Berita Terpopuler
FOOTER