panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
02 April 2014 | 19:35 wib
Usai Berhubungan Intim, Pelaku Bunuh PSK

SOLO, suaramerdeka.com - Polisi memeriksa tujuh saksi dalam upaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Rini Mujiasih alias Yayuk (31) warga Sumberrejo, Sukolilo, Pati di Hotel Arjuna Kestalan, Banjarsari. Pemeriksaan para saksi tersebut dikemukakan Kasat Reskrim Polresta Surakarta Kompol Guntur Saputro mewakili Kapolresta Kombes Pol Iriansyah, Rabu (2/4).

Tujuh saksi yang telah diperiksa diantaranya karyawan hotel yang mengetahui sejak pertama korban bersama teman kencannya masuk ke hotel hingga saksi lain yang mengetahui saat korban tewas di kamar mandi hotel dalam posisi leher terjerat tali kolor dan dalam kondisi telanjang.

"Keterangan saksi yang telah diperiksa, kami cocokkan dengan temuan di lokasi kejadian hingga hasil rekaman CCTV," tandas Guntur mewakili Kapolresta Kombes Pol Iriansyah.

Dugaan pelaku pembunuhan, lanjut Kasat, mengarah pada teman kencan korban. "Namun siapa teman kencan korban itu, masih kami selidiki," terangnya.

Berdasar pemeriksaan para saksi, diketahui pelaku kerap menginap di Hotel Arjuna dengan perempuan lainnya. Adapun berdasar olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah mengamankan sejumlah barang seperti pakaian milik korban maupun puntung rokok yang diyakini milik pelaku.

Kemungkinan pelaku menghabisi korban usai melakukan hubungan intim dan menghisap rokok. Beberapa putung rokok ada yang ditemukan di asbak maupun di dekat kamar mandi, tempat korban dibunuh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rini Mujiasih alias Yayuk yang disebut-sebut sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), dibunuh di kamar mandi Hotel Arjuna. Tewasnya perempuan yang dikabarkan masih lajang itu baru diketahui pada Selasa (1/4) pagi, sekitar pukul 00.30 WIB, oleh karyawan hotel, Aris (34).

Awalnya, saksi mengetuk pintu kamar yang digunakan korban bersama teman kencannya, karena telah habis waktunya untuk menginap. Yayuk bersama pasangannya diketahui masuk hotel pada Senin (31/3) sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Berhubung hanya menginap beberapa jam, mestinya hingga Selasa (1/4) pagi sekitar pukul 00.00 WIB, keduanya meninggalkan hotel. Namun hingga batas waktu menginap telah habis, Yayuk dan teman kencannya tidak kunjung keluar dari kamar.
 
Ketika pintu diketok namun tidak ada jawaban dari dalam, saksi kemudian mengajak temannya membuka pintu kamar karena saat itu pintu diduga dikunci pelaku dari luar. Setelah pintu dapat dibuka, saksi terkejut melihat korban tewas di kamar mandi dalam kondisi telanjang dan leher terjerat tali kolor warna putih.

( Sri Hartanto / CN38 / SMNetwork )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share

Baca Juga


Panel menu
Berita Terbaru
05 September 2014 | 23:56 wib
Dibaca: 15462
05 September 2014 | 23:45 wib
Dibaca: 16381
05 September 2014 | 23:30 wib
Dibaca: 16144
image
05 September 2014 | 23:15 wib
Dibaca: 18719
05 September 2014 | 23:00 wib
Dibaca: 15622
Panel menu tepopuler dan terkomentar
 Berita Terpopuler
FOOTER